Surat Terbuka Untuk Ustadz Yusuf Mansur Terkait Bisnis VSI – Veritra Pay – Vpay

Kepada Yth :

Ustadz Yusuf Mansur
Founder & Owner . PT. Veritra Sentosa Internasional
(VSI) – KLIK VSI dot COM

Assalamualaikum Wr Wb…
Mohon Maaf sebelumnya Pak Ustad kalau Saya Menulis Surat Terbuka ini di Blog. Sebelumnya saya sampaikan kepada Ustadz, bahwa saya mengetahui Info VSI (KLIK VSI) adalah dari browsing di internet (GOOGLE). saat saya membuka situs resmi VSI dan mempelajarinya saya merasa sangat tertarik dengan peluang bisnis Vpay ini.

Setelah saya rasa hampir mengerti dengan penjelasan di web resmi, kemudian saya bermaksud ingin mendaftarkan diri sebagai Mitra VSI melalui Web Resmi. Namun sepertinya pada saat itu Link atau Formulir Pendaftaran Online tidak bisa diakses. kemudian saya menghubungi Service Center VSI dan selanjutnya saya dikirim formulir pendaftaran lewat email dalam format Jpg. namun saya masih kesulitan untuk mendaftar karena saya masih bingung ngisi formulir (jpg) tersebut dan saya harus mengirimnya kemana.

Singkat Cerita, … kemudian saya mendaftar via salah satu “web support vsi network” yang banyak bertebaran di internet. saya menemukan salah satu nama sponsor via mbah Google yang disebut sebut sebagai Top leader VSI Nasional yang ber markas di Semarang (maaf saya tidak menyebut nama) yang saya anggap bisa dijadikan sponsor atau upline saya.

Pada Hari : Sabtu , tanggal 18 Januari 2014 pukul 09.09 wib. saya mendaftarkan diri via SMS sebagai Mitra Vsi melalui beliau dengan Format sesuai yang ditentukan oleh web support yang dikelola oleh team beliau.

Format SMS yang saya Kirim ke Nomor Handphone Sponsor Web Support Saya :
JoinVSI # Nama Saya # 1 HU # Rp.275.222 # Nama Sponsor #18/01/2014 # 08 : 50 : 34 (terkirim hari sabtu 18/01/2014)

Hari Minggu (19/01/2014 Pkl. 01.28 wib) saya menerima SMS balasan dari beliauseperti ini: ‘OK, Tunggu Antrian Maksimal aktif 3 x 24 jam sejak anda transfer”

Hari Minggu (14.58 wib) beliau menanyakan via SMS seperti ini : “Sudah dapat SMS dari Pusat Mas..??” kemudian saya Jawab “Belum Boss.. “ karena memang belum ada SMS dari VSI Pusat yang Masuk ke HP saya.

Minggu (16.49 wib) saya mendapat SMS Notifikasi dari Nomor : 085885258389 terbaca : ” Selamat bergabung di Komunitas VSI, ID Mitra : VP6251212 (Basic) Nama : (NAMA sAYA) Password : 123456 – Pin : 55xxxx – Ayo Bertransaksi – ‘www.klikvsi.com’ (yg sy tanyakan apakah nomor tersebut memang benar nomor service center vsi pusat atau bukan?)

Minggu (17.39 wib) saya konfirmasi ke sponsor saya , bahwa saya barusan menerima sms pemberitahuan No ID Mitra Vsi saya dari Nomor tersebut diatas. “Bos .. saya barusan dapat SMS dari nomor (spt tsb diatas) mengirim nomor ID, selanjutnya bagaimana, trims dan mohon balasannya”. kemudian beliau menjawab : “login ke “www.klikvsi.com” – “edit profil dan lengkapi data anda”.

Dengan Senang Hati, Langsung aja saya Login dengan ID dan Pswd yg dikirim ke saya melalui SMS tersebut. Namun alangkah Kecewa nya saya karena beberapa kali saya coba (lebih dari 30 KALI) , tetap saja No. ID dan Pswd tsb tdk bisa digunakan untuk Login ke web resmi klik vsi dot com. saya juga mencoba login di aplikasi Vpay yang sdh saya download di Android saya, tetap tidak bisa juga. ket : ID dan Password Salah. Saya juga coba transaksi via SMS dengan nomor HP yang saya daftarkan, namun gak bisa juga.

Saya jadi heran sendiri, apakah nomor ID saya tersebut palsu atau belum terdaftar, ataukah itu bukan SMS dari Kantor Pusat VSI melainkan dari PENIPU yang akan melakukan Modus Penipuan (saya juga gak tau) karena saat login dengan nomor ID tersebut web menjawab kalau Nomor ID Mitra tersebut belum terdaftar.

Karena Capek gak bisa login, saya menghubungi sponsor saya, “Gak bisa Login boss, ada keterangan : ID Mitra atau Password Salah, trus gimana Boss?” kemudian beliau menjawab : “Nanti Malam saya cek yaa, ini masih perjalanan menuju kota Jogja”.

Hari Senin tanggal 20 januari 2014 pkl. 10.04 wib saya tanyakan kembali mengenai kabar ID Mitra Saya. *Mungkin Karena Beliau Sangat Sibuk , akhirnya saya diarahkan ke Staff beliau dengan Nomor 0821371377xx, namun setelah saya menghubungi staff beliau juga belum ada solusi.

Sampai saat coretan ini saya tulis (Kamis, 23/01/2014) saya masih belum mendapat kepastian tentang ID Mitra VSI saya.

Mohon Tanggapan dari Ustadz Yusuf Mansur sebagai Founder sekaligus Owner VSI atas permasalahan tersebut. Apakah ID Mitra yg saya dapat tersebut benar benar belum terdaftar ataukah saat ini ada kesalahan system dari VSI Pusat atau Bagaimana.

Saya juga sudah mengajukan Komplain ke Pusat via Email: komplain.vpay@yahoo.com sebanyak 2 kali, namun lama saya tunggu belum juga ada balasan atau solusi.

Terima kasih atas Tanggapan Ustadz.

Wassalamualaikum Wr.. wb.. SPONSOR : NGUDI HANANTO SEMARANG – THE READ TEAM VSI

SEMOGA VSI MAKIN JAYA DAN BENAR BENAR BERHASIL MEMBELI KEMBALI INDONESIA. AMIEN.

#Mungkin kebetulan ada Agan Agan (Master VSI) yang kebetulan mampir ke Blog ini, bisa ngasih Pencerahan dan Solusi masalah ini serta bisa memberi panduan kepada calon mitra (member)  tentang bagaimana cara menjalankan bisnis vsi secara baik dan benar , silahkan Share Pengalaman anda di Kolom Komentar. Terima kasih telah berpartisipasi di Forum VSI ini.🙂 Salam sukses.