Jika Remunerasi Polri 2014 Naik 250 % Apa Mimpi eLo ELo Pade.. :) Wkwkwkwkwkwk…

PERINGATAN KERAS..!!

KONTEN ini hanyalah FIKTIF belaka..😀

Jadi Ҩάƙ boleh terlalu ditanggapi serius Ľºõõĥ buat FUN aja yaa..😛

MENU UTAMA : …
→ Bisa dipastikan bahwa Semua manusia pasti punya angan-angan, Harapan, Cita-cita dan “MIMPI” pastinya .. Dan itu mungkin dianggap penting dan wajar bagi sebagian kalangan..

Nah.. Kali ini ada sebuah pertanyaan Чª̣̣̥̇̊πƍ mungkin hanya akan dianggap mimpi oleh aGaN – AgaN sekalian..

Namun jangan Lupa.. Bahwa suatu ketika.. mimpi itu akan bisa menjadi Kenyataan jikalau kita mau meyakininya..😀

Percaya Ҩάƙ Percaya Terserah Anda.. !!

Pertanyaannya adalah :
→ Jika benar Remunerasi Polri 2014 Naik 250 % Apa Mimpi eLo ELo Pade..🙂

*Pilihan Jawaban :

  • Sedekah / Shodaqoh Чª̣̣̥̇̊πƍ banyak
  • Syukuran Potong Kambing 3 ekor
  • Disisihkan Sebagian u Fakir Miskin
  • Beramal ke Anak Yatim
  • Kawin Lagi, Tambah 2 Istri
  • Dugem Sampe’ Elek
  • Minum Cukrik Oplosan😛
  • Ditabung buat Naik Haji 10 thn lagi
  • Ditabung buat beli Rumah Mewah
  • Mau Kredit MobiL Pajero Sport
  • Nyumbang Bulanan ke Mesjid
  • Jawaban Lain .. (Terserah anda)🙂

*Ket : Чª̣̣̥̇̊πƍ Lain Ҩάƙ boleh Ngiri..!!

Read More : ….

>> KLIK : REMUNERASI POLRI DISAMAKAN DENGAN TNI

  • Mimpi Kalee Yeee..!!
  • Remunerasi Polri 2014
  • Polri 2014
  • Remunerasi Polisi 2014
  • Remunerasi Polri Naik