Updates from September, 2012 Toggle Comment Threads | Pintasan Keyboard

  • Kang Yudhie 07:24 on 26 September 2012 Permalink | Balas
    Tags: , Rapelan Remunerasi TNI POLRI PNS 2012, Remonerasi PNS Polri TNI 2013, Remun TNI POLRI PNS 2012, Remunerasi TNI POLRI PNS 2013, Remunerasi Tunkin Tunjangan Kinerja TNI POLRI PNS Jaksa Hakim 2012 - 2012, www Indah Sari BugiL hot Com   

    Berita info Rapelan Tunkin Remunerasi TNI Polri PNS Jaksa Hakim yang 33% dan 70% tahun 2012 – 2013 – www Indah Sari Bugil dot Com 

    Mohon maaf sampai saat ini belum ada berita atau info mengenai remonerasi atau rapel rapelan remunerasi baik tni polri pns jaksa hakim thn 2012 / 2013 di blog ini. Silahkan ikuti update informasi tentang kenaikan / pencairan remunerasi 2013 hingga cair nanti.

    Tag : oktober 2012, november 2012, desember 2012, januari 2013, februari 2013, maret 2013, april 2013, mei 2013, juni, juli, agustus 3012.

    Tag 2 : Berita info Rapelan Tunkin Remunerasi TNI Polri PNS Jaksa Hakim yang 33% dan 70% tahun 2012 – 2013 – www Indah Sari Bugil dot Com

    Keterangan :
    Tunkin : tunjangan kinerja
    Remun : remunerasi / remonerasi / renumerasi
    Pns : pegawai negeri sipil
    Tni : tentara nasional indonesia
    Jaksa : kejaksaan negeri
    Hakim : kehakiman
    Polri : kepolisian negara republik indonesia

    www indah sari bugil hot com

    Perhatian..!! Disini tidak tersedia berita tentang foto mirip artis indah sari bugil telanjang tanpa busana. Silahkan cari info bermanfaat lainnya dalam blog ini, jauhi maksiat dan pikiran negatif lainnya.. 😀 positive thinking ßƦOº°˚˚°º☺ºº°˚˚°◦.¸¸.

    Iklan
     
  • Kang Yudhie 22:11 on 23 September 2012 Permalink | Balas
    Tags: , , Info Terbaru, , Rapel Remunerasi 2013, Rapel Remunerasi Polri, Rapel Remunerasi TNI, Rapelan Remunerasi 2012 - 2013   

    Info Rapel Remunerasi TNI POLRI 2012 – 2013 Terbaru Bro 

    Saat ini anda sedang mencari info rapel remunerasi tni polri tahun 2012 s/d 2013. Namun sampai saat ini belum ada informasi tentang kenaikan rapel atau rapelan kekurangan remunerasi yg belum dibayarkan. Mungkin anda harus sabar menunggu info selanjutnya. 😀

    Catatan 17an :

    .͡▹ Kerja yg Lebih rajin dan lebih giat lagi yaaa… Biar rapelan remon dan kenaikan gaji cepet dicairkan.. 😛

    Hahahaahahahahhahahahahahahahahhahahahahaaa… Yg penting Tetap Semangat ßƦOº°˚˚°º☺ºº°˚˚°◦.¸¸. ..!!

     
    • aji berlian andaru 19:33 on 30 September 2012 Permalink | Balas

      oke bosss

    • Silvana 18:57 on 3 Oktober 2012 Permalink | Balas

      Kemaren dpt info dr polda..low remun mulai bulan ini naik..
      Udah ada TR -nya..apa benar..?

    • Ogah 10:07 on 6 Oktober 2012 Permalink | Balas

      Gak jelas semua itu ,,,,,,,,, klu lebih jelasnya tanyakan pada jendral2 yang kumisan itu. Yang tahunya ribut gk jelas anak buah kelip2 matanya menanti kesejahtraan tak kunjung datang

    • Munax Keramat 11:35 on 9 Oktober 2012 Permalink | Balas

      Perbaiki dulu kinerjanya ya…..? baru nuntut hak…..xixixi

    • dia 15:28 on 9 Oktober 2012 Permalink | Balas

      TR dari moyang lo….(ngimpi).

    • tary 11:53 on 13 Oktober 2012 Permalink | Balas

      mimpi kali yee,,,
      Tp klo bner ya,,, alhamdulillah bangettt

    • Soldiee 21:03 on 14 Oktober 2012 Permalink | Balas

      Sabar aja pasti…turun PPnya…yg penting giat lagi kerjanya…jangan …..ok..

    • KAPAN EUY NUNGGUAN LILA EUY JANG MAYAR HUTANG EUY GEUS JATUH TEMPO...BIAR SEJAHTERA PIKIRAN 19:41 on 15 Oktober 2012 Permalink | Balas

      PERLU DUIT BUAT BYAR HUTANG …

    • bonex 21:56 on 17 Oktober 2012 Permalink | Balas

      Perlu fullus buat:

      nebus asabri,

      -bayar utang,
      -beli rumah,
      -nikmati gaji utuh.

    • mamy 09:52 on 18 Oktober 2012 Permalink | Balas

      bulan ini aja belom turun,,, gaji dah habissss…. Duffhhhtt…

    • santy adi 16:03 on 18 Oktober 2012 Permalink | Balas

      Munak koreksi diri kerjalu udah bagus blum baru ngoceh so paling rajin munapik

    • mamy 18:05 on 18 Oktober 2012 Permalink | Balas

      Hi all.. Kalo ada kabar remon turun komen ya….?!!!! Dtunggu niihhh… Palagi klo bner2 naek…

    • Ogah 10:39 on 20 Oktober 2012 Permalink | Balas

      Sby itu mandang polisi sebelah mata saja makanya gk mau nyamakan remun polisi sama doger (tni) yg kerjanya cuma duduk di penjagaan jumat cabut rumput lap senpi, klu mmg sby merakyat bkn gtu dgn cara membedakan

      • rakyat 19:08 on 27 November 2012 Permalink | Balas

        nurut saya walaupun kerja nya cm giti TNI tugas nya lebih berat dan terhormat,dari pada Polri yg tgsnya minta duit rakyat trs,saya yakin klau TNI profesional dan serba bisa,dan nanti klau tgs polri diambil TNI pasti ga mau mknya ga boleh jelekan TNI,intropeksi sendiri aja dan syukuri apa yg ada.

      • panser 14:05 on 3 Desember 2012 Permalink | Balas

        dasar ogah-ogah mulutmu adalah harimaumu,kita syukuri yg ada bukan jelek-jelekin.

      • eko 07:57 on 10 Desember 2012 Permalink | Balas

        berapun gaji yg kita terima klo kitanya tidak pernah bersyukur maka gaji itu tdk pernah cukup, syukuri aja brow itu juga nikmat dari tuhan

      • anita 14:56 on 12 Januari 2013 Permalink | Balas

        ogah polisi kan kura2 ninja.bsany minta2 uang dri masyarakat kaya pengemis tpi pengemis terselubung,klau TNI profesional bro

    • itang 12:34 on 20 Oktober 2012 Permalink | Balas

      Giat-giat … Capek dech…. Orang yg diatas/jakarta korup Qta yang dituntut kewajiban melulu.. Capek dech…

    • santy adi 23:10 on 20 Oktober 2012 Permalink | Balas

      Biar aja beda juga remunerasi sama TNI yg penting kapan kluarnya klo mau sama pindah aja masup tni biar kerjaannya enak

    • mamy tary 13:38 on 21 Oktober 2012 Permalink | Balas

      info terkini..
      Ada yg remun polri nya sdh turun tapi jumlahnya tetap!
      Yaa rapel kenaikan dari hongkong????
      Yaudah ditunggu aja kapan naiknyaaa????
      melas.com

    • chan chaki 04:58 on 24 Oktober 2012 Permalink | Balas

      ya allah..semoga berita kenaikan gaji dan remunerasi itu benar adanya..amiiiiiiiin.

    • bg jhon 00:03 on 28 Oktober 2012 Permalink | Balas

      jangan terlalu bnyak janjilah…!sharusnya pimpinan sudah memikirkan it.dbanding dngan negara tetangga,kesejahteraan prajurit kta jauh d bwa rata2!!

    • Dychana 16:43 on 29 Oktober 2012 Permalink | Balas

      REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Wakapolri Komjen Nanan Sukarna meminta agar gaji bintara Polri setara dengan bintara di lingkungan TNI. Ia mengatakan sekarang ini remunerasi bagi bintara baru naik 36 persen. Para petinggi Kepolisian sepakat ingin menaikkan remunerasi bagi para bintara.

      “Minimal mohon didukung agar para bintara kami yang di depan masyarakat itulah yang naik remunerasinya. Disamakanlah dengan teman-teman dari TNI,” ujar Nanan saat ditemui usai menghadiri upacara kenaikan pangkat 23 perwira tinggi di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Selasa (16/10).

      Ia menambahkan, sebaiknya kenaikan perwira tinggi dan perwira menengah disetop dulu. Kendati demikian, Nanan juga menyadari jika kenaikan gaji bintara membebani anggaran pemerintah.

      Bayangkan, kalau naik Rp 500 ribu, tetap saja hitungannya triliun. Hal ini dinilainya masih menjadi masalah bagi pemerintah.

      Pada kesempatan tersebut, ia menegaskan pada prinsipnya kepolisian tidak pernah berkeluh-kesah mengenai gaji. Pihaknya tetap berkomitmen, meski dengan keterbatasan pemerintah, untuk menjadi pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Kendati demikian, Nanan meminta agar para bawahannya menunjukkan kinerja sebagai seorang pengayom.

      “Kalau kerja bagus, saya bisa ajukan ke pemerintah. Tapi kalau tidak bagus, malu saya. (Makanya) ayo kerja bagus, (jadi) saya bisa mencoba meminta ke pemerintah agar naik,” katanya.

      Penyandang bintang tiga tersebut juga meminta kepada media agar mengawasi kinerja kepolisian. Media diharapkan tidak hanya mengekspos gaji anggota Polri yang kurang.

      Seperti diberitakan sebelumnya, Polri mengajukan anggaran senilai Rp 43,4 triliun dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara 2013.

      Akan tetapi, anggaran korps bhayangkara dinilai jauh lebih ‘gemuk’ untuk belanja pegawai dan lebih ‘kurus’ untuk keamanan masyarakat sehingga masyarakat harus menanggung beban sendiri untuk biaya keamanan yang seharusnya menjadi tanggung jawab negara.

      Red: Hafidz Muftisany
      Rep: Ani Nursalikah

    • Deli 13:56 on 30 Oktober 2012 Permalink | Balas

      Siapa bilang tni hanya duduk enak-anakan di pos jaga, tni berani mati untik nkri, wajarlah kalu remon tni naik atau lbh besar dari polri…..

    • yadien 23:00 on 31 Oktober 2012 Permalink | Balas

      to deli,hei kamu kacang ijo!!!!!kapan perang nya,ampe loe pensiun blm tentu ada perang !!!jgn munafik bilang berani mati sgala…..

      • panser 14:13 on 3 Desember 2012 Permalink | Balas

        dien kl tdk ada tni apa polri bisa atasi keamanan sendiri,toh kl polri tdk bisa atasi pasti minta bantuan tni…makanya komen di rem-rem dong.kita itu hrs bersatu bukan jelek-jelekin

      • anita 15:01 on 12 Januari 2013 Permalink | Balas

        dripda polri cma bisa cari sensasi.ngejar2 teroris pdhal itu orang biasa dibayar sma polri sendiri.knp klau nangkap pasti mati kok gak hidup trus diekspos bnr gk itu teroris gk branikan.petingginy korup lgi

    • bara 08:13 on 1 November 2012 Permalink | Balas

      si ogah komenya asal mangap,coba kamu ikut cabut rumput disitu,di jamin,3 hari lu kabur,dasar ogah2

    • riri 09:13 on 2 November 2012 Permalink | Balas

      syukuri ajalah pak polisi n pak tentara….kami yang PNS aja gak punya remon n gak punya ULP tetep bersyukur krn masih banyak orang di negeri ini yang gak pnya penghasilan kayak kita

    • alfa 22:00 on 2 November 2012 Permalink | Balas

      Bpk-bpk yg berkumis tebal ayo donk gol….in……jgn dmp kami terus menunggu dan menunngu serta menunggu……..

    • pengamat 13:15 on 3 November 2012 Permalink | Balas

      klo menurut gw..remunerasi polri perlu dikaji ulang..soalnya di smua daerah di indonesia byk konflik, seakan2 para aparat polisi diam aja…taunya nerima gaji n remunerasi aja…byk polisi di barak2 tidur2an..ya pulanya rekrutmennya nyogok…

      • Mama Melin 14:05 on 7 Desember 2012 Permalink | Balas

        jangan asal ngomong kalau gak tahu, coba buktikan dimana ada polisi tidur2an …… libur aja aja gak ada……ngomong tu tanggung jawab dunia akhirat bro

        • anita 15:03 on 12 Januari 2013 Permalink

          ada tu depan rumah saya polisi tidur wkwkwkwk

      • Ogi 00:01 on 25 Desember 2012 Permalink | Balas

        macam tau pulak ente…

    • soegi atam (@soegi_army) 14:48 on 4 November 2012 Permalink | Balas

      duh, jgn ngomong2 perang,…suamiku yang TNI ditugasin di Papua masuk hutan naik gunung, berhadapan dengan orang2 yang anti NKRI, harus rela istri di tinggal selama 1 tahun,…klu remunerisasinya berbeda, jgn nyalahin TNI nya dong,…mungkin bapak2 yang diatas sana punya pertimbangan tersendiri mengapa berbeda…, TNI tugasnya menjaga NKRI tetap utuh, alhamdulilah masih utuh sampai sekarang, klu Polri tugasnya mengayomi masyarakat,…nah apa masyarakat sudah merasa terayomi belum?

      • no_name 21:37 on 16 November 2012 Permalink | Balas

        ya kl menurutku ya mbak, gak pollisi gak tentara udah punya tanggung jawab dibidangnya masing2 jadi apa salahnya kl mang remun polisi m naik?kl masalah tugas berat,mbak g pernah liat TV ap?banyak konflik tp polisi juuga ikut mendamaikan walaupun masih banyak saja yg g puas dengan usaha mereka, apa perlu para polisinya mati dulu baru kalian pada respect?coba mb pikir mbak kl kemalingan, kecelakaan, pembunuhan gt m lapor ke siapa?polisi kan?kl terbantu mesti kalian mengagung2kan polisi..kl untuk kepuasan orang tu tergantung cara mereka menanggapi aj kan?ap perlu kl tiap menangani masalah polisi harus mati baru kalian terayomi?y tolong saling menghargai aj kan untuk setiap kinerja masing2 profesi pekerjaan…

      • sapro 00:37 on 19 November 2012 Permalink | Balas

        polisi dipapua jg sama ngayomi warga yg hidupnya dihutan naik gunung

      • Rizky siregar 08:51 on 20 November 2012 Permalink | Balas

        mbk yg manis klo suami lo tu TNI an lo di tingal tu da resiko an anda jgn kesal dong krn waktu nikah dlu kan dah tandatangan TNI dan POLRI tu sama2 aparat negara cuma beda propesi dan tmpat bnyk jga polri ditempatkan di pelosok jd mbak sabar ya klo ditinggal suami jgn marh dong klo polri nuntut sama rata dgn TNI mu, ntar klo polri yg lebih besar remonnya gmna pasti mrh juga perlu tau dong liat TV ga kerja polri da bagus mgkin hanya beberpa oknum yg ga bagus jd jgn disama ratakan oknum TNI pun ada juga kok yg begitu jaman skrg mbk klo gak belok2 dikit ya ga makan la ngrasainkan gaji yg tak sebarapa jd jgn munafik dong, tp itupun kt hrs bersyukur hsnya kt tu bersatu bukan saling jelek menjelekin ok HIDUP PLRI DAN TNI semoga sejahtera selalu

        • temon 15:17 on 13 Desember 2012 Permalink

          ya dari pada kita ribut mending diusulkan aja TNI dan POLRI sama2 pensiun 53 rn skrg POLRI pensiun 58 dan masalah UKP supaya disamakan Krn TNI UKP harus 5 th. jika udah sama biar remonnya jg disamakan. oya sekalian untuk Tamtama TNI supaya DI Bintarakan semua biar sama dengan POLRI. termasuk Tunjangan Fungsionalnya jg disamakan. Krn TNI cuma dapat 75 rb doang. padahal POLRI lebih banyak. Terus POLRI yang ada di SAMSAT supaya ditarik. krn itu tugas BAPEDA. bukan polri. ITU klu mau sama.

        • adi 12:02 on 7 Februari 2013 Permalink

          klo aknum itu kan satu dua tp ini merata bukan sy bela tni tp lihat aja sy yg dagang kecil2an aj di mintai tip dgn alasan2 yg ini yg itu,trus ganti2 orgnya yg mintain,,,,,,

      • Mama Melin 14:09 on 7 Desember 2012 Permalink | Balas

        bu kalau kerja hubunganya dengan publik itu memang ribet…lebih baik dihutan/gunung sana, hubunganya bukan sama2 kodratnya…..jadi gak saling mencari kesalahan.

        • Ogi 00:10 on 25 Desember 2012 Permalink

          banyak kali cakap sitemon,,,pakai urusin samsat segala…
          memang mon2…

      • alap-alap 11:02 on 2 November 2013 Permalink | Balas

        alah ngomong apa bu Soegi_antam…….saya Polisi saya juga baru pulang dari papua …disana 8 bulan…..saya juga ke aceh waktu DOM …saya juga ikut operasi Mutiara di ambon….saya juga perang sama FRETILIN…….NKRI utuh darimana….itu 2 pulau hilang..patok perbatasan di kalimantan banyak hilang (saya juga Patroli Libas bu jadi saya tau)….kemarin saya juga Habis ngantar Oknum TNI ….. dia membawa sabu dari malaysia 7,7 KG… baik TNI maupun Polri Tergantung Orang nya gak semua angota TNI / Polri berkelakuan Buruk dan Tidak Semua Anggota TNI / Polri Bagus….semua ada kejelekan dan kebaikan masing2…. tergantung sudut pandang kita….jangan iri yang penting mensyukuri apa yang ada hidup akan bahagia…..

    • jempolmanis 08:31 on 13 November 2012 Permalink | Balas

      ya allah berikan nergara kami ini negara yang tentram aman dan damai amiiin…

    • nia puspita 15:14 on 13 November 2012 Permalink | Balas

      boleh aja nanyakan rapel remon dari pada nanya apa yg bisa saya korupsi.hihihih

    • Muhlis 16:59 on 13 November 2012 Permalink | Balas

      Dah ga usah pusin klo kluar alhamdulilah …. Klo nga ya mudah2an keluar

    • sophia 08:26 on 14 November 2012 Permalink | Balas

      bagus

    • mamay 10:26 on 14 November 2012 Permalink | Balas

      sekalian aja Polri mah ga usah di ksh Remon, wong disana2i banyak konflik kok

      • sapro 00:40 on 19 November 2012 Permalink | Balas

        mang konflik ada sutradaranya yang ngatur untuk memperkeruh situasi negara

        • WIDAN 11:01 on 4 Januari 2013 Permalink

          BETUL COY …………BIARIN AJA BIAR ANGGOTA DEWAN AJA YANG TURUN ADA NYALI INGGA DIA……….?SAYA YAKIN LANGSUNG NYUNSEPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP

      • Mama Melin 14:24 on 7 Desember 2012 Permalink | Balas

        mang konflik yg buat polisi….mikir dong…, ngeliat kok hanya yg jeleknya…yg baik gak dinilai.Emang semuanya masalah suruh nyelesaikan polisi…?

        • adi 12:04 on 7 Februari 2013 Permalink

          ya memang ndk ada baiknya kok,yg baik cuma bapku sendiri,,, kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    • damai 19:47 on 14 November 2012 Permalink | Balas

      bilangnya jangn yng gak etis ditelinga dong! suami ku jg TNI klo lah mau di salahkan gak perlu ada yng di salahkan toh semua diatur ada konsekuensinya tersendiri dalam bidang nya, sesama aparat harus saling menghargai satu sama lain,klo lah pengen menyalahkan salahkan koruptor2 yng berkeliaran yng tidak memahami kebutuhan orang2 dibawahnya.

    • IBBOB 09:29 on 22 November 2012 Permalink | Balas

      Mending menjalankan Bisnis diluar dinas dari pada menunggu yang gak jelas

      • WIDAN 10:57 on 4 Januari 2013 Permalink | Balas

        BETUL BROOOOOOOOOO…………SEJAHTERAKANLAH KELUARGA ANAK ‘ DAN ISTRI ANDA PINGIN HIDUP LAYAK …….BISNIS BAYAK DI LUAR SANA………….

    • tary 10:04 on 1 Desember 2012 Permalink | Balas

      menunggu detik detik 2013…. Katanya naik beneran….

    • werkudoro 11:22 on 1 Desember 2012 Permalink | Balas

      Yang menjelekan TNI atau Polri, itu yg perlu di hancurkan..

    • deza 13:30 on 1 Desember 2012 Permalink | Balas

      itu yang ngomong polisi cma diam aj n tidur@an dibarak klu ad konflik,,,,orang goblog sxgus buta itu!kmu x yang cuma nya bisa tidur ma habisin nasi…

    • Pung 18:01 on 2 Desember 2012 Permalink | Balas

      katanya menurut info,,gw jg gx taw info dr siapa,,,,,tni udah ttd rapel remon….benerr gx yaaa ???

    • Romauli 20:26 on 2 Desember 2012 Permalink | Balas

      Ya kita bersyukur apa yg telah kita dapat, walaupun sebenarnya memang gaji kita tni kecil sedangkan seperti sekarang suami latihan kita harus mengeluarkan uang dan itu hampir setiap bulan latihan, jadi gaji untuk perjalanan latihan suami, ya untuk sy kerja, walaupun ada yg bilang tni polri ada ulp, tp kalau sy lihat sy sebagai guru kenapa pemerintah pilih kasih gaji guru besar sekali dengan adanya tkd dan uang sertifikasi sedangkan guru pekerjaan santai tidak bertaruh dengan nyawa, tolonglah pak presiden semuanya kesejahteraan tni polri di perhatikan, yah semoga apa yg kita harapkan terwujud, walupun masih katanya…

    • Santi 20:55 on 2 Desember 2012 Permalink | Balas

      Seharusnya tni polri bersatu agar kesejahteraan kita meningkat, minta tolonglah kebijaksanaan bapak presiden dan para dpr, tolonglah kesejahteraan tni polri di samakan oleh guru yg tiap bulan mendapat 10 juta gaji, tkd, sertifikasi. Ya mudah2 an tahun 2013 apa yg kita harapkan terjadi bukan hanya mimpi,karena tni polri yg bekerja,berjuang sampai rela meninggalkan anak dan istri untuk negara dan banyak yg pulang tinggal jasad atau dalam keadaan sakit ..

    • Santi 09:19 on 3 Desember 2012 Permalink | Balas

      Untuk mba riri wajarlah pns ngak ada ulp dan remon tp kan seperti guru ada tkd dan sertifikasi yg uang gaji di total sampai 10 juta perbulan, sedang departemen keuangan tun sus sampai 10 juta perbulan, kenapa sih tni yang hanya remon 1 juta sebulan and gaji di total dgn ulp 3 juta sulit banget untuk di naikkan sedangkan tni polri kerja sampai tidak pulang dan harus meninggalkan keluarga hingga berbulan bahkan nyawa jadi taruhan…

      • Mama Melin 14:28 on 7 Desember 2012 Permalink | Balas

        Benar sekali mbak…q juga heran sama pemerintah …dr mana menentukan dasar pengupahan, kok gak dilihat beban dan tanggung jawabnya.

    • mommmyy 20:45 on 6 Desember 2012 Permalink | Balas

      menunggu…

    • Santi 10:01 on 9 Desember 2012 Permalink | Balas

      Semangat menunggu tni polri sampai akhirnya mimpi harapan jadi kenyataan…. amien.

    • ilham 00:00 on 10 Desember 2012 Permalink | Balas

      sudah sudah, Cintailah Perdamaian antara TNI dan POLRI, kita semua jadi panutan masyarakat loh,
      jangan karena Hal setitik rusak semuanya..
      jangan saling “menjelekkan” satu sama yg lainnya, kita harus bisa bersatu,
      tidak di pungkiri TNI butuh POLRI, dan POLRI pun Butuh TNI, dan kita semua sebagai aparatur Negara dibutuhkan oleh Masyarakat.

    • lusi noviani 10:03 on 13 Desember 2012 Permalink | Balas

      naikan remun!!

    • Togelrup 14:00 on 19 Desember 2012 Permalink | Balas

      Bagi q sih, klo yg lain terima remon,aq pasti jg terima remon. Krn g mgkn aq terima remon sendirian sementara yg lain blm terima, atau sebaliknya. Utk info awal remon bln nopember dah keluar kemarin, sedang remon bln desember infonya mo dibagikan di akhir bulan desember ini.

    • mommmyy 06:44 on 28 Desember 2012 Permalink | Balas

      mana blom keluar jugaaa….

    • sasmita 06:21 on 30 Desember 2012 Permalink | Balas

      rakyat tidak akan adil &sejahtra kalau yg buat kebijakannya gak bermoral alias hoby korupsi ….

    • ana sulistyani 14:35 on 1 Januari 2013 Permalink | Balas

      ”bayarlah sebelum keluar keringat”,jadi jgn janji2 melulu ….sejak remunerasi ada instansi POLRI/TNI gak pernah ada rapelan.mereka bekerja tidak mengenal waktu karena di tuntut target dari atasan.pengadilan agama saja sudah menerima rapelan remon,ada yang sudah buat daftar haji….kapan nih POLRI terima?emang polisi ga’boleh naik haji.kerja lembur terus ,tidak ada jaminan kesehatan,adapun nanti di terimakan setelah pensiun.memang selama aktif berdinas tidak boleh sakit?ASKES suami saya masukkan ke daftar gaji saya.mengajukan kredit ke bank saja di batasi,gimana kita bisa seperti orang2,kan gaji kita di potong,apalagi mau buat rumah.kasihan tuh yang istrinya tidak bekerja. yang punya jabatan gaji utuh apalagi yang mau mutasi pasyi deh minta ini,minta itu,gak tau malu.anak buah di ”plekoto”suruh setor & setor.kapan bisa kaya?

      • acem 16:26 on 22 Januari 2013 Permalink | Balas

        syukuri aja bro mau remonmu brpa it suda d, atur jadi jangan saln menyalakan ocy boss

    • virgo 18:52 on 3 Januari 2013 Permalink | Balas

      apakah benar bulan januari 2013 tidak akan terima remon lagi melainkan diterimakan bulan februari? (saya dengar dari info/apakah cuma kabar burung aja?)

    • WIDAN 10:55 on 4 Januari 2013 Permalink | Balas

      Gi mana seseorang itu mau bekerja dengan baik sementara pikirannya bercabang karna kesulitan ekonomi , makanya jika itu keinginan unsur atas sejahterakan dia ……biar pemikirannya terpokus untuk NKRI

    • ike 17:20 on 11 Januari 2013 Permalink | Balas

      Hadeeeh ribut2 ĝäķ jls,ªƙū aja ýäƞġ jªϑï presiden.tk naikkan remun TNI POLRI 500% \(\^,^) (^,^/)/
      Jaya slalu TNI POLRI!!

    • vivi 18:26 on 16 Januari 2013 Permalink | Balas

      wajar kali TNI n POLRI dpet remun,, kn klo gak ada TNI n POLRI siapa yg mau perang waktu di jajah oleh negara lain..??? masak DPR??? yakin DPR bisa perang?? klo sya yakin nya sih DPR itu perang mulut aja!
      hahahahahahahahah =D

    • inthan anggraeni sharon 08:54 on 17 Januari 2013 Permalink | Balas

      kapan remon january cair apa bener gak nerima solnya bln desember terima dua kali coba nih yang tau infonya kasih momen

    • sidoelanakgedongan 13:06 on 17 Januari 2013 Permalink | Balas

      ijin saran, Mohon TNI POLRI yang masih AKTIF , BISA BEROBAT menggunakan ASKES DI rumah sakit pemerintah daerah masing” kabupaten, karna Rumah sakit TNI POLRI kebanyakan di pusatkan di kota besar. kami yg jauh dari rumah sakit TNI POLRI, merasa kesulitan. mohon supaya kami TNI POLRI BISA BEROBAT DI RUMAH SAKIT UMUM PEMERINTAH DAERAH DNGN MENGGUNAKAN ASKES. mohon pak…. trimakasih

    • sidoelanakgedongan 13:10 on 17 Januari 2013 Permalink | Balas

      bagaimana rekan” TNI POLRI … ? Insya Alloh ini saran yg baik. semoga BEROBAT MENGGUNAKAN ASKES DI RSU PEMDA , BISA DI ACC OLEH BAPAK” DI ATAS… karna itu adalah sebagian dari kesejahtraan kita TNI~POLRI … Trimakasih

    • raksa 16:31 on 17 Januari 2013 Permalink | Balas

      semoga cepat cair kenaikan remonnya supaya bisa terbayar utang2nya hehe

    • Silvana 19:56 on 18 Januari 2013 Permalink | Balas

      Hanya biza brdo’a..
      Smoga cept cair ajah remunya..!
      Amin

    • mahmud 21:37 on 18 Januari 2013 Permalink | Balas

      Rekan Polisi,,. jangan bilang kami hax tinggal d pos,. lap2 senpi.. anda belum mengenal jauh Lingkup Militer,., tdk usah keluarin kata2 yg kurang enak d dengar,., otak2 GPK itu namax,., dengan pemikiran anda seperti itu (mengarah ke pemberontak) qta liat sj nanti & sy yakin Qta tdk akan berperang dengan negara Lain tp melainkan dengan bangsa sendiri,.,
      Qta sebagai Aparat saat ini sdh mesti meningkatkan kewaspadaan,., liat sj perkembangan politik saat ini sdh trlampau mengkhawatirkan,., *Maaf mungkin anda sdh mendengar Fatwa MUI kmaren dgn pelarangan mengucapkan Slamat Hari raya Natal kpd sodara qta yg Nasrani…
      terkesan ingin menghancurkan & mempertajam perbedaan antar umat beragama d Negara Qta Indonesia yg sangat menjunjung tinggi Pancasila & Bhineka tunggal Ika,.,
      Semoga Masyarakat qta di bumi Indonesia Raya ini terpelajar & tdk mudah terprovokator…
      Oleh karna itu qta sebagai Aparat saling bekerja sama dlm menjaga NKRI,., Indonesia aman tentram dan damai..

    • inthan anggraeni sharon 15:23 on 20 Januari 2013 Permalink | Balas

      kita berdoa aja smoga remonnya cepet cair….dan para gegedennya biar mengerti kesusahan bawahannya yah…….trims

    • arie saputra 20:22 on 23 Januari 2013 Permalink | Balas

      Siapa yg benci sama Polisi berarti orang itu sama dengan Penjahat

    • mommmyy 23:18 on 24 Januari 2013 Permalink | Balas

      ayoo cepet turun remon nya,,,,,,,,, cepet donkkk,,,

    • delhi hasibuan 21:06 on 26 Januari 2013 Permalink | Balas

      Dulu gk ada remon,,,,kita masih bs hidup,,,sekarang lum cair kok pada resah,,,,santai aja bro,,,biar sedikit asalkan berkah

    • Sendiko dawuh 06:33 on 30 Januari 2013 Permalink | Balas

      Ambil air wudlu,ke masjid / musholla,sholat trus tengadahkan kedua tangan dan berdoa kpd allah swt..minta rizki yg barokah,kt syukurin apa yg kt terima selama ini.insyaallah cukup,ga usah trll berharap.semua udah ada yg ngatur.
      Beres khan ???

    • queen 11:23 on 30 Januari 2013 Permalink | Balas

      knapa sesama aparat hrus sling ribut.itu hax oknum dr qt az yg ingin mengadu domba qt.bersyukurlah atas semua yg ada n jgn slalu mengeluh

    • Bintang buana 12:27 on 13 Februari 2013 Permalink | Balas

      Mas Tenatara Mas Polisi yg baik hati nggak usah ribut2 lah kita semua sama biar Polisi Remonya kecil nyatane aq masih bisa bikin rumah nyukupi istri 1 anak tiga pada nggak kelaperan makan masih nasi beras ndak gaplek biar Jendral2 yang mikirin gitu aja kok repot masih ada Bank BRI yang sanggup nganti SK kita jadi DUITTTTTTTTTTTTTT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! wong kita nich jadi Polisi kalau orang tua kita nggak mampu nggak mungkin jadi Polisi warisan juga masih ada meskipun tinggal setenggah hektar BRAUW

    • Bintang buana 16:44 on 16 Februari 2013 Permalink | Balas

      oooooooo alah alahgitu aja ribut wis biar aja mana yg akn di naikan Presiden, Pak Presiden tahu kalau Polisi itu sudah berlebih wong beliau orang Asli Pacitan kok

    • Fetty 23:31 on 18 Februari 2013 Permalink | Balas

      tni polri dah jelas beda ngapain mau di samain

      hidup pol pp…!!!

    • oemar bakrie 13:08 on 21 Februari 2013 Permalink | Balas

      Mbak santi guru [d̲̅i̲̅] mana tuh ƴάηƍ per bln 10 jt ♏ªªu” dong… # beda banget dg guru [d̲̅i̲̅] balikpapan loh.. Ƴάηƍ katanya daerah kaya.. Tp banyak potongannya..

    • Praka Budy 21:54 on 25 Februari 2013 Permalink | Balas

      BENER BGT NTU,,,JANGAN MUDAH TERPROFOKASI AKAN ,,,,APAPUN BERSATU TNI / POLRI,,,

    • Joko 09:50 on 26 Februari 2013 Permalink | Balas

      Kalau polisi dan tentara enak misal ada kenaikan gaji maupun remunerasi selalu didahulukan, nggak seperti yang kerja di dikbud maupun dikti pasti belakangan, itupun kalau dapat padahal jadi polisi maupun tentara juga tidak lepas dari pendidikan harusnya yang bikin pinter yang dapat duluan

    • Joko 15:42 on 26 Februari 2013 Permalink | Balas

      TNI DAN POLRI nggak usah pada ribut sendiri2, kalau ditilik dari uang LP aja udah 2 kali lipat yg di Dikti dihitung 30 hari lagi, kalau gue udah LP separo dari TNI & Polri dikti dihitung cuma 20 hari dan lagi sampai saat ini belum juga dapat remunerasi apa nggak kasihan dikti yg bikin lu pada pinter

    • Tarra 14:03 on 2 Maret 2013 Permalink | Balas

      Rekan2, sebaiknya sesama aparat janganlah saling menghujat. Kita ini semua sama. Tugas dan tanggung jawab nya juga kurang lebih sama. Yg berbuat tidak benar hanyalah oknum nya saja. Mau dari polisi, dari tentara AD AL AU, sama aja ada aja oknum yg gak bertanggung jawab dan menjatuhkan nama kesatuan. Drpada ribut2 kaya anak kecil lbh baik kita bersatu, saling menghargai agar bangsa ini bisa solid. Setuju gak? Btw sy mau nanya nih kalo ada rekan2 dr polisi, AU dan AL, apa benar sdh terima remon bln feb? (Remon jan yg dibayarkan bln feb). Mnurut berita yg jg gak jelas sumbernya, kecuali AD yg lain udah dapet Remon bln feb. Bener gak sih? Kalo bener knapa yg di AD gak turun ya? Kasihan nih ibu2 anggota pada resah, krn sbagian besar bagi mereka uang remon bukanlah uang kagetan yg syukur turun, enggak jga gak apa2. Tapi uang remon adalah penyambung hidup sampe akhir bulan krn kesalahan memanage uang gaji. Memang salah, tapi ttp aja kasian kan.. Lbh baik skalian aja dulu gak usah ada remon2 an jadi gak dijagain. Gaji bisa ckup pe akhir bulan.

    • sri winarni 08:53 on 4 Maret 2013 Permalink | Balas

      Ada yang sudah terima remon bulan januari belum yaaa?

    • Baldo worthington 15:30 on 5 Maret 2013 Permalink | Balas

      jangan saling ejek.koreksi diri sendiri bru ngomong

    • Yuli 23:26 on 5 Maret 2013 Permalink | Balas

      Dah 2 bln remun TNI dijambi ga turun2 kalo polri udah…knp ya??

    • bukan org baik tp juga bukan org jahat 17:47 on 8 Maret 2013 Permalink | Balas

      Yang di butuhkan sekarang adalah kebersamaan memerangi PNS dan birokrat korup.ayo tmn teman TNI bantu polri perangi koruptor mumpung saudara saudara belum berperang melawan negara lain

    • Chachan 22:01 on 11 Maret 2013 Permalink | Balas

      Sabaarlah..smua akn mnjadi indh pd waktux

    • i wayan surata 22:43 on 12 Maret 2013 Permalink | Balas

      santai aj gk usah saling menghujat ..tni -polri sama sama abdi negara….mslh remo itu rejeki masing masing,,kl tni agak lebih sedikit itu krn kebijakan dan kajian yg sdh berulang ulang dari DPR dan pemerintah……yg merasa polri ya legowo kan ceperanya lebih banyak…….hee he hehe…kwkwkwkwkwk…

    • mommmyy 08:58 on 30 Maret 2013 Permalink | Balas

      remun polri jember sudah naik ya?? Di atm d cek kok bertambah???? Asek asekkk,,,

    • Arif chah jogja 16:05 on 2 April 2013 Permalink | Balas

      Ikut aja bro..

    • Tuanku Hasni 19:40 on 2 April 2013 Permalink | Balas

      Bagaimana mau naik remon, kerjanya cuma dinas luar tok..

    • Mbok.e @ 09:39 on 10 Mei 2013 Permalink | Balas

      Slm kenal nich dr eqe

    • Cap Gomeh 01:59 on 9 Juni 2013 Permalink | Balas

      hahahaha…perang aja TNI sama POLRI siapa yang menang ntar dapet remun paling gede…

    • abeng pengamat 17:26 on 2 Juli 2013 Permalink | Balas

      tni polri bersatu la bekerja sama yg baik dibidang apapun,jika tni polri tdk bessatu hancur negara siapa yg mengamankan negara, tanyakan saja remunerasi sama angaota dewan kalau tdk disetujuin kalau ad komplik suruh dia yg mengamankan,sukses tni polri negara aman.

    • tonggos 19:43 on 4 Juli 2013 Permalink | Balas

      Remunerasi..bikin mimpi mimpi indah namun terkesan pasrah….cabut ja remunerasi TNI POLRI biar sama kembali merasakan kesengsaraan gaji kecil…dri pada ribut…kyak kecebongan maen keroyokan..ehh sorry..kecebong..gkgkgkgk

    • Corpion 09:17 on 22 Juli 2013 Permalink | Balas

      Dari pd Stres mikirin remon Ya tunggu aja turun alhamduliah ga turun ya kebangeten nasibe wong cilik kuh ya

    • Isnawati 19:14 on 4 September 2013 Permalink | Balas

      Polisi dan Tni sebagai aparat keamanan,di negara kita tercinta ni…
      Jd harus damai dong…lo musuhan …..
      Apa jadix negara kita tercinta ini……

    • dewalybz 17:34 on 9 September 2013 Permalink | Balas

      jangan ribut”LATIHAN yuk….di gunung jelobok!!!!???

    • anto 11:18 on 4 Oktober 2013 Permalink | Balas

      kok ribut mslh remon,,kt sm2 pny kekurangan n kelebihan.memang polisi remonx kecil tp tunjnganx besar,luaranx besar,sekali semplit 250 rb,,skx menangkap anak sekolah seperti kami,,,apalg kl menangkap org ,,WANI PIRO…..
      Kl mau jd polisi yg ikhlas dunia akhirat….karma akan berlaku sesuai Amal n perbuatan kita.mksh

    • http://www.adsbr.net/roxbury-drive-p-630.html 18:06 on 15 Desember 2013 Permalink | Balas

    • Kang Yudhie 23:25 on 25 Desember 2013 Permalink | Balas

      berita terbaru : remunerasi polri 2014 naik bro..!! 🙂

    • BossVenture Gresik 10:38 on 22 Mei 2014 Permalink | Balas

      Sampai hari ini (mei 2014) belum ada tanda tanda kejelasan kenaikan gaji tni, polri, pns sebesar 6 % akan diterimakan / dicairkan.. Apakah mungkin akan di rapel bulan depan? 😀 semoga saja.. Kita tunggu aja berita terbaru selanjutnya.. Semoga janji pemerintah bahwa gaji tni polri dan pns naik di tahun 2014 ini benar adanya.. Amiinn…

  • Kang Yudhie 23:50 on 19 September 2012 Permalink | Balas
    Tags: cpns.menpan.go.id, , , pilkada dki 2012 putaran ke dua   

    Tag : cpns.menpan.go.id – Info Rapel Remunerasi 70 % TNI POLRI PNS 2012 – 2013 Quick CounT PiLkada DKI Jakarta Putaran ke Dua – WwW 

    Kata kunci populer di google hari ini
    Kamis, 20 september 2012

    Tag : cpns.menpan.go.id
    http://www.menpan.go.id
    jawa pos hari ini98
    remunerasi polri 2013
    http://www.cpns.menpan.go.id
    penerimaan polri 201315
    ayu ting ting bugil15
    foto bugil nikita willy14
    nikita willy bugil14
    download buku kisah lainnya14
    foto bugil ayu ting ting13
    khutbah jumat terbaru11
    pendaftaran polisi 201311
    gambar hot10
    artis bugil10
    ayu bugil10
    photo hot9
    profil pp hp bb8
    koran jawa pos8
    pendaftaran polri8
    koran jawa pos hari ini8
    remunerasi polri 2012 – 2013
    cpnsmenpan.go.id7
    remunerasi polri terbaru7
    humor bbm7
    remunerasi tni7
    tribrata6
    takotak miskumis mp36
    download lagu takotak miskumis6
    http://www.cpns menpan.go.id6
    foto2 bugil6
    ayu tingting bugil6
    remunirasi polri6
    pendaftaran brimob6
    siaran langsung pon6
    http://www.cpns.kemenpan.go.id6
    download buku noah6
    poto artis6
    penerimaan polri5
    daftar nama lulus cpns 20125
    foto bugil nikita wili5
    gombal gembel5
    pp bbm5
    nikita willy telanjang5
    ayu ting ting hot5
    gambar bugil5
    gambar pp lucu untuk bbm5
    secapa polri5
    photo artis5
    http://www.polri.go.id5
    download gambar buat profil bbm5
    download untuk profil5
    pendaftaran polisi tahun 20135
    menpan.go.id5
    berita jawa pos hari ini5
    pendaftaran polisi 20124
    penerimaan polisi4
    persyaratan masuk polwan4
    sepa polri4
    hut polwan4
    poto bugil uut permatasari4
    google4
    pendaftaran polisi militer4
    video berita terbaru4
    gambar bbm4
    remunerasi polri tahun 20124
    telanjang tanpa busana4
    gombal gembel 20124
    gresik united4
    ayu ting24
    persyaratan akmil 20134
    situs resmi menpan4
    ulang tahun polantas4
    pendaftaran polri jatim4
    gambar hots4
    berita hot selebriti4
    artis sexi4
    http://cpns.menpan.go.id4
    ayu ting ting telanjang4
    download buku ariel4
    remunerasi polri terkait pembentukan tamtama4
    gambar polisi lucu4
    penerimaanbrimobpolri20124
    pendaftaran caba polri 20124
    kh anwar zahid kantor4
    ayutingtingbugil4
    stafa band lagu terbaru 20124
    gambar lucu buat pp3
    status bbm3
    video clip gangnam style3
    cpns menpan.go.id3
    web menpan3
    download takotak miskumis3
    pendaftaran bintara polri3
    humor bbm terbaru3
    remunerasi polri september 20123
    foto terlanjang3
    brimob polri3
    ayu ting bugil3
    remunerasi tni 20133
    animasi gif Ввм®3
    download buku noah kisah lainnya3
    stafa band 20123
    takotak miskumis3
    secapa polri 20123
    cpns menpan go id3
    bbm pake android3
    foto profil lucu3
    foto ayu ting ting bugil3
    pendaftaran brimob 20133
    remunerasi tni polri3
    khutbah jumat hari ini3
    siaran langsung pon riau3
    foto nikita wili3
    foto artis ayu ting ting3
    pengumuman lulus menpan 20123
    caba polri3
    sumber terpercaya pengumuman cpns tanggalnya 19 september ato 12 november3
    polisidesa.spktpoldajatim.net3
    khutbah jumat terbaru 20123
    download gambar bbm profil3
    bbman di android3
    pendaftaran brimob 20123
    foto bugiil3
    ayu ting2 bugil3
    download lagu gratis treeji hanya kau yang kusayang3
    remunerasi tni 20123
    gift buat bb3
    ppss polri 20133
    foto profil polisi untuk ввм3
    tahap tes masuk calon bintara polri 20123
    apakah android bisa bbm3
    foto toples ayu ting ting3
    caba3
    pendaftaran polri 20133
    ppss polri3
    pendaftaran polri 2012-20133
    http://www.cpnsmenpan.go.id3
    info pendaftaran cpns sma 20123
    polisi demo remunerasi3
    selebritis tanpa busana3
    gambar lucu3
    tes kepolisian bintara3
    foto syur ayu ting ting3
    berita terhot3
    ayu ting ting hotl3
    gambar seronok3
    kliping pancasila dari surat kabar jawa pos3
    http://www.penerimaan.polri.go.id 20133
    berita jtv hari ini3
    perwira polisi sumber sarjana 20122
    pendaftaran secaba polda metro jaya2
    pendaftaran tamtama polri 20122
    http://www.cpnsonline.com2
    pendaftaran polri 2012 gelombang 2 jatim2
    berita hot selebritis minggu ini2
    ceramah kh anwar zahid2
    picture humor2
    gambar blackberry lucu2
    pp blackberry2
    pendaftaran polri caba 20122
    gambar karikatur2
    berita koran olahraga jawa pos hari ini2
    pendaftaran caba polri2
    polwan cantik2
    gambar unik buat pp blackberry2
    pendaftaraan secaba polri 20122
    syarat pendaftaran polisi2
    pendaftaran polri 20122
    artikel menarik es goyang yelo2
    download 3gp lagu takotak miskumis2
    download kisah lainnya2
    gambar-gambar+lucu+untuk+blackberry2
    penerimaan brigadir polisi2
    cpns polri 20122
    rapelan remunerasi tni 20122
    http://www.foto ayu ting2 terlanjang2
    treeji sayang2
    http://www.menpan.go.id situs pengumuman cpns 20122
    foto bugil uut permatasari2
    foto bugil lila2
    poto telanjang penyanyi dangdut ayu ting ting2
    mp3 kyai haji zahid anwar2
    gambar-gambar lucu untuk blackberry2
    profil bbm terbaru2
    info pendaftaran polisi 20122
    senyum polisi2
    biaya masuk akpol2
    profil lucu2
    definisi gender2
    kapan remonerasi 70% di bagikan ke pns2
    tulisan lucu di blackberry messenger2
    ayu tingting telanjang2
    stafa band gangnam style2
    gambar hot ayu tingting2
    info pendaftaran brimob 20122
    profil bb lucu2
    pendaftaran masuk polisi 20122
    photo nikita wili2
    gambar nikita wili bugil2
    foto2 penampakan2
    gambar lucu profil bbm2
    foto profil blackberry2
    youtube kumis kotak2
    tema hut lalu – lintas ke 572
    gambar jokowi utk pp bb2
    remunerasi tni/polri2
    buku kisah lainnya peterpan pdf2
    penerimaan bintara polri 2012 polda jatim2
    pendaftaran sepa polri2
    artis hot saat ini2
    polwan paling cantik2
    foto ayu tingting2
    buku ariel peterpan2
    adakah pelamaran polri bulan oktober 2012?2
    daftar polisi2
    khutbah jum’at terbaru2
    ayu tinting bugil2
    gambar-gambar lucu bbm2
    gambar ayu ting ting2
    jadwal bus damri bandara juanda2
    humorbbm2
    pengumuman pemerintah idul fitri 20122
    download buku kisah lainnya gratis2
    status bbm lucu2
    download buku kisah lainnya peterpan2
    polwan cantik yang d ovj2
    pendaftaran calon bintara polri 20122
    video jokowi ahok fokelah kalo begitu2
    download film surat kecil untuk tuhan2
    persyaratan brigadir polisi2
    tema hut lantas ke 572
    penerimaan secaba polri 2012 gelombang 22
    info pendaftaran polwan 20122
    pendaftaran cata brimob balikpapan 2012.com2
    penerimaan catam polri2
    remonerasi polri2
    remon polri2
    takkotak miskumis mp3 download2
    peneriman polri2
    remunirasi tni polri2
    foto telanjang nikita wily terbau2
    pendaftaran caba polri medan2
    persyaratan masuk polisi2
    nikitawilly bugil2
    info pendaftaran polisi 20132
    bbm lucu gerak2
    berita jawapos hari ini2
    http://www.polisidesa.spktpoldajatim.net2
    tanggal penerimaan polri 20132
    foto artis india telanjang tanpa busana2
    foto hot uut permatasari2
    pendaftaran polisi gelombang 3 20122
    syarat masuk akademi kepolisian semarang2
    photo ayu ting ting hot2
    pendaftaran brimob bulan september2
    daftar pejabat mabes polri2
    secaba polri 20122
    ahok ahok fokelah kalau begitu2
    penerimaan bintara polri2
    jajag pendapat pilgub dki jakarta 20122
    berita hari ini2
    kapan penerimaan bintara polri 20122
    foto ayu ting ting telanjang2
    foto profil bbm2
    karikatur2
    gambar gambar lucu2
    foto ayu ting ting artis2
    http://www.nikity bugil2
    persaratan sippss2
    kabar penerimaan polri d medan2
    f0to h0t mikita willy.com2
    gambar gambar artis2
    http://www.pengumuman-nama yg lulus testing cpns 20122
    pin android2
    pengumuman persyaratan masuk polisi2
    seleksi polisi2
    penerimaan polri secaba2
    foto profil bbm lucu2
    wachid dewe – ngeblog: video lucu gangnam style2
    pendaftaran polwan2
    http://voto.vorno./ww.dood.com.2
    upah sektoral jatim hanya bagi spmi2
    ultah polantas2
    poto bugil ayu ting ting2
    ayu tinh ting bugil2
    foto foto artis tanpa pakaian2
    akpol 2012 gelombang2 bulan oktober-november2
    stafa band2
    jawapos hari.ini2
    foto seksi dego2
    takotak miskumis 4shared2
    artis bugil i.2
    berita seputar artis indonesia2
    pendaftaran polisi2
    poto ayu ting ting2
    cpns.cpnsmenpan.go.id2
    gambar bbm lucu2
    syarat membuat sim c2
    download gambar untuk picture profile bbm2
    tanpabusana2
    syair padang bulan habib syech2
    pendaftaran bintara polisi tahun 20122
    foto nikita wily2
    download buku kisah lainnya ariel2
    ayu tingting porno2
    noah ke bangil2
    klinik mak erot2
    takotak2
    http://www.apakah benar remunirasi tni naik menjadi 70 %.com2
    fendaptaran polisi2
    proses pendidikan akademi kepolisian2
    foto foto nikita willy telanjang2
    avatar bbm unik2
    bintang sirius surat kecil untuk tuhan2
    indah sari bugil2
    foto nikita willy2
    pendaftaran polisi gelombang ke 3 tahun 20132
    foto2 artis tanpa busana2
    gambar ввм™2
    aplikasi android yg bs conect dengan blackbarry2
    poto bugil nikita willy2
    foto telanjang uut permatasari2
    gambar2 lucu dan unik terbaru 20122
    free download buku peterpan2
    foto porno ayu ting2
    bbm2
    foto nikita willy bugil2
    lagu takotak-miskumis jokowi ahok2
    poto porno ayu ting ting2
    lirik lagu takotak miskumis2
    humorbbm/terbaru.com2
    remunerasi polri 20132
    ppbbmgeraktariangangnamstyle2
    artikel untuk masuk polwan2
    jawa pos berita hari ini2
    voto uut permatasari2
    ayu telanjang2
    foto sexi ayu ting ting2
    uut permatasari bugil2
    cpnsmenpan2
    komentar lucu tentang sex2
    xxxvideos2
    foto2 ayu2
    foto hot ayu ting ting2
    nama kapolda jateng 20112
    http://www.foto.ayu.ting.ting.com2
    http://www.ayu tinting bugil2
    pendidikan akpol 20111
    foto lucu jokowi foke korea1
    gambar nikita wily1
    http://www.pengumuman kelulusan menpan 20121
    syrat penerimaan akpol polwan1
    syarat polwan 20121
    web foke pilgub1
    artis suka porn hub1
    ayu ting2 hot1
    gambar telanjang mirip artis1
    contoh khutbah jumat taqwa1
    jual buku kisah lainnya1
    lagu pilgub jakarta 20121
    foto bugil nikita wlly1
    ayu ting ting lagi telanjang augil1
    ceramah anwar zahid1
    info terkini remunerasi polri terbaru1
    syarat-syarat daftar polisi1
    lebaran tahun 2012 jatuh pada tanggal berapa1
    bbm-an lewat android1
    http://www.koran jawa post1
    profil bb1
    gif bbm1
    masalah wanita muda usia 19-24 ditahun 20121
    gambar porno ayu tingting1
    hasil seleksi 8 september 20121
    cars pake facebook lewat android1
    gobal gembel1
    game online foke jokowi1
    bugil artis1
    http://www.menpan.go.id namapeserta tes cpns 20121
    download film ‘kita versus korupsi’1
    syarat syarat membuat sim c1
    jadwal pengurusan sim di kabupaten malang1
    samsat corner surabaya rungkut1
    akademik kepolisian1
    download koran jawa pos 19 september 20121
    pengumuman kelulusan pns1
    jadwal perpanjangan sim c sidoarjo bulan september1
    kenapa polri dan tni tdk sama remunnya1
    aplikasi android serupa bbm1
    cpns mempan.go.id1
    artikel tentang gita gutawa1
    dowload buku kisah lainnya gratis1
    foto seksi nikita willy1
    rekrutmen lowongan kerja pertamina1
    download kisah lainnya pdf1
    kata lucu blackberry messenger1
    pusat perbelanjaan di gresik1
    penerimaan polri untuk bulan januari 20131
    foto busana bugil1
    foto hot ayu tingting1
    apa itu seba polri1
    berapa harga hp sony experia j september 20121
    sekolah polisi semarang1
    remunerasi anggota polri setelah ada tamtama1
    materi seleksi tamtama polri1
    download ceramah kh. anwar zaid1
    foto bugil dan orang ngentot1
    download video kh anwar zahid 20121
    hasil quick count pilkada dki 2012 yudhie781
    cara update status twitter via blog1
    foto ayu ting ting terlanjang1
    ayu ting ting nude1
    acara pagelaran hut pasuruan ke 10831
    gambar-gambar artis1
    download jawa pos hari ini1
    syarat masuk polwan1
    foto org telanjang1
    aplikasi android yang bisa connect bbm1
    pendaftaran calon polisi 20121
    artis bogil1
    takotakotakotak miskumiskumiskumis mp3 free download1
    photo profil1
    menpan id1
    tunkin polri1
    free download video takkotak miskumis1
    http://www.foto bugil ayu ting-ting.com1
    paket blackberry full service 3 bulan1
    foto ayu ting ting1
    syarat pendaftaran bintara polri 20121
    pembukaan pendaftaran usakti 20121
    polsek bungah1
    syarat setukpa polri1
    lulusan serjana keperawan boleh1
    pendaftaran perwira polri sumber sarjana 20121
    nikita willy hot1
    pendaftaran bintara polri- polda ntb1
    menpan kelulusan cpns1
    penerimaan bintara polri 2012 polres madiun1
    info pendaftaran polri 20131
    info rapel remunerasi 70%1
    info lowongan bi 20121
    rekrutmen polri s11
    video gaya kuda korea1
    persyaratan masuk angkatan darat1
    ww bugil dotco1
    akademi kepolisian 20111
    mbah sukro sahabat1
    film kita vs korupsi download1
    humor sex bbm1
    nikita wili foto bugil1
    pengumuman hasil tes cpns tgl 8 september 20121
    kenaikan remunerasi polri 20131
    lowongan universitas muhammadiyah gresik1
    yusuf mansur network1
    foto ayu ting21
    remon polri vs remon tni1
    foto nikitawily1
    http://www.foto nilita willy .com1
    pendaftaran polisi di semarang 20121
    jokowi dan foke – takotak miskumis 4 shared1
    foto sexi nikita wili1
    photo bugil top bget1
    penerimaan tni bulan agustus 2012 lulusan smk1
    jawa pos berita sepak bola tanggal 19 september 20121
    foto telanjang sheila marcia1
    syaiful jamil1
    foto ‘hamil telanjang’ sheila marcia1
    pp bb lucu1
    foto orang yg berhasil diet1
    fot bugil ayu tingting1
    remunerasi polri 2012 kapan1
    foto seksi1
    bbm connect android1
    penerimaan polri gelombang 31
    poto nikita wili hot1
    humor tentang sumpah pemuda1
    info penerimaan polri 20121
    kelulusan cpns menpan 20121
    jalan sikatan polrestabes surabaya1
    artis ayu ting ting1
    daftar lulus ujian menpan 20121
    perolehan suara cagub dki 20121
    foto artis telanjangg1
    http://www.penerimaan.polri.go.id 20121
    4shared lirik habib syech assegaf1
    foto pt petrokimia gresik1
    poto porno1
    penerimaan polri catam bulan desember1
    avatar bbm lucu1
    gambar-gambar lucu di status facebook1
    gambar telanjang nikita willy1
    uje bidadari surgaku mp31
    bisa ngak ebuddy xms chat ke bbm?1
    bbm lucu1
    lirik lagu treeji1
    fot bugil ayu ting ting1
    status & tweet gokil1
    demo langgeng makmur1
    Other search terms1.031
    Unknown search terms56
    Total google search terms2.499
    http://www.googLe.co.id

     
  • Kang Yudhie 10:10 on 18 September 2012 Permalink | Balas
    Tags: , , , , , , tes, , www.menpan.go.id   

    Pengumuman Hasil Tes CPNS 2012 tanggal 19 September Bro..!! 

    Setelah pengumuman hasil ujian cpns 2012 sempat ditunda, dan makin membuat dagdigdug hati peserta seleksi, namun akhirnya pemerintah berjanji bahwa pengumuman hasil tes cpns 2012 akan diumumkan pada tanggal 19 september 2012 tepatnya hari rabu..

    So.. Buat peserta tes, perbanyaklah berdoa kepada Tuhan yang maha Kuasa agar nama anda tertera di daftar nama nama peserta yang dinyatakan lulus seleksi ujian cpns tahun 2012 ini..

    Selamat berjuang dan silahkan lihat pengumumannya di http://www.menpan.go.id

     
  • Kang Yudhie 09:30 on 18 September 2012 Permalink | Balas
    Tags: , , Sampoerna Rescue Training Center, Toples   

    Foto Toples Ayu Ting Ting 

    Saat ini anda sedang memasukkan kata kunci dan mencari di google tentang koleksi Foto Toples Ayu Ting Ting dan berita mengenai launching Sampoerna Rescue Training Center.

    Entah apa yg ada dibenak anda saat ini.. Namun jangan kecewa telah “nyasar” ke blog ini.. Semoga ada informasi bermanfaat lainnya yg bisa anda serap dari blog acakadul ini.. 😀

    Selamat ber browsing ria..

    Tag : foto toples ayu ting ting dan Sampoerna Rescue Training Center

     
  • Kang Yudhie 13:40 on 17 September 2012 Permalink | Balas  

    Ny. Paijo : “Moco opo to sampeyan, Pak?
    Кöq serius temen?” 🙂

    Paijo : “Iki lho, Buk.. moco surat nikah.
    Kok aneh yo..?”:$

    Ny.Paijo :”Opone sing aneh, Pak?:(

    Paijo: “Tak banding2no karo KTP ambek SIM, kabeh kok ono tanggal kadaluwarsane.:D

    Lha iki surat nikah kok gak ono kadaluwarsane yo?”({})

    Ny. Paijo : “Mreneyo, Pak.. Tak semen lambemu..!”>:O

     
  • Kang Yudhie 10:58 on 17 September 2012 Permalink | Balas
    Tags: 17 September 2012, , AKBP ZULFIKAR TARIUS S.Sos M.Si, , , , Upacara Bendera,   

    Upacara 17an @ Polres Gresik 

    Update Status :

    Upacara 17an @ Halaman Polres Gresik (17 September 2012)

    Irup : Kapolres Gresik AKBP ZULFIKAR TARIUS, S.Sos, M.Si.

    Kata Bijak / Pelajaran Hari Ini :

    1. Jangan Senang Jika Melihat Orang Lain Susah dan Jangan pula Susah saat melihat orang lain Senang#
    1. Berbuat Baik dan Benar Saja terkadang Masih dianggap Tidak baik atau Salah, apalagi jika berbuat yang sudah jelas Jelas Salah..#

    #Jangan pernah memandang seseorang hanya Dari Status Sosialnya saja, namun lihatlah kemampuan dan keahliannya dalam bidang Masing masing#

    Update By : Catatan17an 😀

     
  • Kang Yudhie 11:02 on 2 September 2012 Permalink | Balas
    Tags: , , Artis, , Bogel, , , , , HOT, Informasi, , Kecelakaan, , , NEWS, Nikita Willy, Pelaku, , , Polisi Militer, , Porno, , Seksi, Sexy, , Tag, , Teroris, Tersangka, TNI AD, Togel, , XXX   

    Kata Kunci HOT News xxx Hari ini Bro… 

    Kata kunci hot news xxx Hari ini

    Cari dan Kunjungan @ 17an

    artis bugil 37
    gambar hot 8
    nikita willy bugil
    Berita jawa pos hari ini
    gambar bugil
    ayu ting
    foto sexy nikita willy
    foto bugil ayu tingtin g porno telanjang tanpa busana
    polsek gresik kota
    nikita lagi telanjang hot
    foto bugil ayu tingtin g porno telanjang tanpa busana liat memeknya
    koran jawa pos hari ini
    nikita willy telanjang
    photo artis
    foto bugil ayu tingting
    gambar lucu buat bb
    foto hot nikita willi
    download buku kisah lainnya
    foto hot as
    artis jawa timur pakaian bugil
    remunerasi polri
    foto2 telanjang
    http://www.polri.go.id
    penerimaan polri 2013
    mahasiswa bugil
    http://www.penerimaan.polri.go.id 2013
    koran jawa pos
    penerimaan polri
    ayu ting ting bugil
    foto bugil ayu ting ting
    bugil
    foto bugil nikita willi
    polri berduka
    fototelanjang
    tour de east java 2012
    foto telanjang mirip artis nikita willy
    foto hot
    gambar penampakan
    ceramah kh anwar zahid
    ayu tingting telanjang
    pendaftaran calon bintara
    xx ayu tingting indo bugil com
    syarat masuk polwan
    secaba polri 2012
    foto2 bugil
    nikita wili bugil
    foto bugil nikita wili
    polwan cantik
    ayu tingting bugil
    pendaftaran polisi
    foto sexs nikita wili
    gambar lucu untuk bbm
    tari pencak macan
    download lagu bidadari surga uje
    ayu ting ting telanjang
    blackberry messenger lucu
    anwar zahid.mp3
    nikita willy bugil 100% hot
    android tidak bisa bbm
    foto telanjang hot
    bugil nikyta willy.
    photo porno ayu tingting
    gambar pnampakan
    poto porno
    nomer hp ust anwar zahid
    ayu ting ting hot
    pendaftaran brimob
    http://www.foto bugil ayu ting ting.com
    apa dengan ebuddy xms bisa bbm dengan blackberry
    pendaftaran ad
    pp bbm lucu
    google com www foto bugil
    foto mesum ayu ting ting
    Polisi militer 2013
    pendaftaran polri
    apakah android bisa bbm
    perwira sumber sarjana 2012
    kecelakaan di saradan 01 september 2012
    foto nikita willy bugil
    info pendaftaran polisi dan tni 2012
    status hari ini
    gerak jalan tradisional banyuwangi
    foto panas ayu ting ting
    http://www.poto hot ayu ting ting
    foto bugil nikita willy
    gambar lucu bbm
    penampakan dimobil syaful j
    syarat dan pendaftaran akademik kepolisian
    download lagu habib syech padang bulan
    foto syur nikita wily dan diego
    penampakan setan
    sim tp surabaya
    nyai ageng pinatih gresik
    foto ayu titing
    foto ayu ting-ting
    foto bugil nikitawilli
    foto ayu ting ting telanjang
    nama pengibar bendera di istana negara tahun 2011
    inul vista bojonegoro
    berita terkini jtv
    remon tni
    kh anwar sahid bojo elek awet – ke 2
    nikita wily bugil
    http://www.polisidesa.spktpoldajatim.net
    syarat sipss polri 2012
    gambar animasi lucu blackberry
    brigadir polisi
    dowload lagu dangdut trio macan
    teks syiiran padang bulan habib syech
    foto bugil ayu ting ting tanpa busana
    menwa upn veteran jatim
    foto foto telanjang
    poto ayu ting ting telanjang
    mencari foto foto ayu ting ting
    kecelakaan truk tleler di wilangan
    daftar lowongan kerja online 2012
    foto nikita wily
    indah sari telanjang
    http://www.foto bugil nikita willi
    rtmc jatim
    penerimaan polri sumber sarjana
    aplikasi terbaru android
    syarat syarat masuk polwan
    syarat pemutihan kendaraan roda dua jawa timur
    fhoto-fhoto.
    humor bbm terbaru
    gambar karikatur
    foto korban peswat jatuh
    xx artis ayu tingting indo bugil com
    tabrakan truk d wilangan
    jadwal sim keliling polres malang
    khutbah jumat bulan syawal
    foto sexy nikita
    penerimaan brigadir polri 2013
    hadis bulan syawal
    besar gaji polisi berpangkat briptu
    foto2 artis
    cara mengaktifkan paket blackberry 3
    update status ulang tahun
    nikita willy terlanjang
    foto drag
    nikita willy lagi telanjang
    foto hot cika cesika
    informasi lalu lintas malang hari ini
    motivasi pagi ini
    google ayu tinting bugil
    ceramah kh.anwar zahid
    gambar bungil
    nyai ageng pinatih yudhie78
    pendaftaran tamtama polisi
    penerimaan caba polri 2012
    sms menyambut hari raya idul fitri
    norman kamaru cinta cinta
    penerimaan cpns polri
    berapa kali polwan wisuda
    bankjatim.jtanzilassociates.com
    cpns tuban 2013
    nama-nama pengibar bendera
    cara registrasi online pertamina
    jajanan gresik
    download anwar zahid
    anwar zahid terbaru mp3
    ariel rajin sholat
    padang bulan syech mp3 download
    http://www.porno ayu tingting.com
    download gambar profil bbm
    masjid nurul jannah petrokimia gresik
    detik.com
    nikitawili hot
    kanit provost polsek astana anyar
    download ceramah anwar zahid terbaru 2012 di lamongan
    android bisa buat bbm
    kecelakaan di wilangan
    pemutihan stnk di surabaya
    foto bugl
    ayu bugil
    foto nikita wilki bugil
    foto bugil nikitawilly dan diego
    pendaftaran bintara polisi s1
    blog foto bugil artis
    kecelakaan truk di nganjuk
    wawancara berita hari ini di jtv
    persyaratan masuk polwan
    pendaftaran polri 2012 gelombang 2
    status ulang tahun
    xx ayu ting ting indo bugil com
    telanjang tanpa busana
    pendaftaran polri 2012 gelombang 2 daerah kepri
    pendaftaran bintara
    p0t0 artis
    gelombang ke 2 bulan berapa
    berita koran jawa pos hari ini
    ayu ting2 hot
    http://www.ayu ting ting telanjang.com
    syarat pendaftaran secapa polri
    sarat sarat masuk tni ad
    kecewa pengumuman akpol
    kecelakaan truk di nganjuk sabtu tanggal 1 september 2012
    tanggal berapa lebaran 2012
    gambar porno ayu ting ting
    downlot kh anwar zahid untk hape
    sekolah kepolisian jawa barat
    tes masuk secaba
    indah sari bugil
    ayu ting ting tanpa busana
    foto nikita willy bugil editan
    pon 2012 riau ke 18 arena futsal dan menembak belum rampung
    mencari foto bugil dan centil artis indonesia
    cara menjadi ranjin solat
    pendaftaran polri s1 pendidikan inggris
    jalur surabaya madiun
    lulusan smk bisa tidak masuk akmil
    nomor hp ust anwar zahid
    hut polwan 2012
    berita koran jawa pos hari ini artikel

    pendaftaran tamtama polri
    pesyaratan polwan
    tradisi trajaba
    foto nikita willi bugil
    pengumuman penerimaan caba polri
    foto sexi nikita wili
    pendaftaran secaba polri tahun 2013
    treeji feat nikita
    gambar yg top
    karoke keluarga bojonegoro
    http://www.berita koran jawa pos com
    secaba polri
    persyarata pendaftara polwan
    nikita willy hot
    nekwork yusuf mansur
    foto polisi kasus
    foto porno nikita willy
    download foto chika bandung
    pendaftaran brigadir polri 2012 gelombang 2
    poito hot
    goyang dangdut terbaru
    photo bugil artis
    dimana saya bisa melihat foto hot telanjang porno
    pelamaranpolri
    pedaptaran polisi
    finalis miss indonesia 2013
    gambar lucu blackberry
    banyuwangi
    ceramah anwar zahid terbaru
    download kh anwar zahid
    google foto porno
    foto telanjang nikita wili
    mp3raid com
    foto mesum hot
    berapa biaya masuk setukpa polri th 2013
    dion indonesian idol 2012
    aplikasi android yang bisa bbm dengan blackberry
    penerimaan bintara porli
    photo hot
    kh anwar zahid terbaru 2012
    artis gabar
    foto foto tour de east java
    android bisa bbm
    tronton vs truk tangki
    tarif bus damri bandara juanda
    kyai anwar zahid meninggal
    pendaftaran brigadir polri 2012
    http://www.youtube.iwak peyek
    pendaftaran bsi depok 2012
    blog foto telanjang
    foto bugil ayu tingtin g porno
    foto bugil ayu ting
    download lagu ariel peterpan terbaru tgl 1 september 2012
    penerimaan ppss
    persyaratan tamtama police
    ceramah anwar zahid 2012
    gombal bbm
    video hot artis indonesia
    baju bugil 2012
    gambar porno ayu titing
    photo nikita willy
    aplikasi add pin bb buat android
    nomor telepon pengaduan tawuran
    nikita telanjang
    bugil nikita willi
    syarat jadi polisi militer
    tabrakan truk di wilangan nganjuk
    fto bugil nikita wily
    september 2012,di bulan apa penerimaan tni ad d padang di buka
    artis baru telanjang bugil
    download buku kisah lainya noah pdf
    http://www.foto sexy nikita wili
    kecelakaan truk tronton wilangan nganjuk detik.com
    koran jawa pos yang di cetak hari ini
    hp android apa yang bisa dibuat aplikasi bbm?
    ayu nude
    http://www.foto ayu ting ting tenjang
    foto bugil artis ayu
    berita jawa pos hari ini
    foto artis hot
    foto ayu tingting bugil
    foto panas nikita willy
    penerimaanpolisi
    gambar-gambar telanjang
    cherry belle telanjang
    daftar masuk polisi brimob
    kata kata lucu bbm
    pendaftaran caba polri 2012
    kyai anwar zahid mp3
    foto terhot
    ting ting bugil
    foto syur ayu ting ting
    pendaptaran caba polri
    kisah lainnya download ariel
    lebaran 2012 tanggal berapa
    nikita willy bugil terlanjang you tube
    ayu ting ting porno
    kapan kah remunirasi untuk polri jadi 100%
    gambar udo
    photo seksi
    gambar artis nikita wely ngentot
    connect android to bbm
    ada pin chat on android
    penerimaan polisi baru
    foto bugil nikita wily
    foto bugil nikita ili
    foto bugil artis
    kh anwar zahid mp3
    gombal gembel deni cagur
    foto profil lucu
    foto bugiel ayu ting ting
    pendaftaran secaba polri
    aplikasi android bbm
    usia saya 26 tahun dan saya lulusan d3 apakah saya bisa daftar bintara polri/tni tahun 2012
    google pelamaran secapa polri
    lomba musik patrol malang
    http://www.penerimaan brigadir brimob dalmas sultra 2013
    iklan xl terbaru
    info pembukaan tes akpol 2012
    remunerasi tni 2012
    gambar pemampakan
    berita foto2 hot
    foto telanjang tanpa busana
    web foto drag
    babagan howo songo
    memek,cantik
    foto cewek sma lg hot baget
    poto bugil artis ayu tingting
    peneriman bintara polri/tni tahun 2012 untuk lulusan d3
    gombal gembel 2012
    berita pagi jawa pos
    remunerasi tni
    personil diva bharanita
    artis bugil tanpa busana
    mimpi byak nian hantu di rumah kosong berapa angka togel nya
    pendaftaran polisi 2012 jawa barat
    gambar2 bugil
    youtube foto bugil ayu ting ting
    jadwal pembukaan akpol 2012 di sumbar
    gambar nikita willy bugil
    photo bugil nikita wili
    penerimaan calon bintara polri
    info lowongan kerja bank indonesia 2013
    download foto blink
    pembukaan brigpol gel 3
    gambar nikita willi telanjang
    gambar bugel
    humor 18+
    bbman pake android
    download film kita vs korupsi
    http://www.foto seksi nikita wili
    penerimaan polisi
    hot gambar
    foto telanjang ayu ting ting
    pendaftaran polisi bulan 10 2012
    photography artis tanpa pakaian
    foto ayu ting ting tlj
    persyaratan masuk brimob
    foto tlanjang ayu tingting
    pendaftaran polisi oktober 2012
    garin film youtube
    ayu ting ting prno
    jadwal penerimaan polri september 2012
    nikitawilli bugil
    http//:polisidesa.spktpoldajatim.net
    foto ayu ting ting telanjang bugil
    Penembakan pos polisi di solo
    Teroris solo
    Foto pelaku teroris solo
    Foto tersangka teroris solo
    Other search terms
    Unknown search terms
    Total search terms 5557

     
c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Balas
e
Sunting
o
Show/Hide comments
t
Pergi ke atas
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Batal