Tagged: Rapel Remunerasi 2012 Toggle Comment Threads | Pintasan Keyboard

  • Kang Yudhie 07:24 pada 26 September 2012 Permalink | Balas
    Tags: Rapel Remunerasi 2012, Rapelan Remunerasi TNI POLRI PNS 2012, Remonerasi PNS Polri TNI 2013, Remun TNI POLRI PNS 2012, Remunerasi TNI POLRI PNS 2013, Remunerasi Tunkin Tunjangan Kinerja TNI POLRI PNS Jaksa Hakim 2012 - 2012, www Indah Sari BugiL hot Com   

    Berita info Rapelan Tunkin Remunerasi TNI Polri PNS Jaksa Hakim yang 33% dan 70% tahun 2012 – 2013 – www Indah Sari Bugil dot Com 

    Mohon maaf sampai saat ini belum ada berita atau info mengenai remonerasi atau rapel rapelan remunerasi baik tni polri pns jaksa hakim thn 2012 / 2013 di blog ini. Silahkan ikuti update informasi tentang kenaikan / pencairan remunerasi 2013 hingga cair nanti.

    Tag : oktober 2012, november 2012, desember 2012, januari 2013, februari 2013, maret 2013, april 2013, mei 2013, juni, juli, agustus 3012.

    Tag 2 : Berita info Rapelan Tunkin Remunerasi TNI Polri PNS Jaksa Hakim yang 33% dan 70% tahun 2012 – 2013 – www Indah Sari Bugil dot Com

    Keterangan :
    Tunkin : tunjangan kinerja
    Remun : remunerasi / remonerasi / renumerasi
    Pns : pegawai negeri sipil
    Tni : tentara nasional indonesia
    Jaksa : kejaksaan negeri
    Hakim : kehakiman
    Polri : kepolisian negara republik indonesia

    www indah sari bugil hot com

    Perhatian..!! Disini tidak tersedia berita tentang foto mirip artis indah sari bugil telanjang tanpa busana. Silahkan cari info bermanfaat lainnya dalam blog ini, jauhi maksiat dan pikiran negatif lainnya.. :D positive thinking ßƦOº°˚˚°º☺ºº°˚˚°◦.¸¸.

     
  • Kang Yudhie 22:11 pada 23 September 2012 Permalink | Balas
    Tags: , , Info Terbaru, Rapel Remunerasi 2012, Rapel Remunerasi 2013, Rapel Remunerasi Polri, Rapel Remunerasi TNI, Rapelan Remunerasi 2012 - 2013   

    Info Rapel Remunerasi TNI POLRI 2012 – 2013 Terbaru Bro 

    Saat ini anda sedang mencari info rapel remunerasi tni polri tahun 2012 s/d 2013. Namun sampai saat ini belum ada informasi tentang kenaikan rapel atau rapelan kekurangan remunerasi yg belum dibayarkan. Mungkin anda harus sabar menunggu info selanjutnya. :D

    Catatan 17an :

    .͡▹ Kerja yg Lebih rajin dan lebih giat lagi yaaa… Biar rapelan remon dan kenaikan gaji cepet dicairkan.. :P

    Hahahaahahahahhahahahahahahahahhahahahahaaa… Yg penting Tetap Semangat ßƦOº°˚˚°º☺ºº°˚˚°◦.¸¸. ..!!

     
    • aji berlian andaru 19:33 pada 30 September 2012 Permalink | Balas

      oke bosss

    • Silvana 18:57 pada 3 Oktober 2012 Permalink | Balas

      Kemaren dpt info dr polda..low remun mulai bulan ini naik..
      Udah ada TR -nya..apa benar..?

    • Ogah 10:07 pada 6 Oktober 2012 Permalink | Balas

      Gak jelas semua itu ,,,,,,,,, klu lebih jelasnya tanyakan pada jendral2 yang kumisan itu. Yang tahunya ribut gk jelas anak buah kelip2 matanya menanti kesejahtraan tak kunjung datang

    • Munax Keramat 11:35 pada 9 Oktober 2012 Permalink | Balas

      Perbaiki dulu kinerjanya ya…..? baru nuntut hak…..xixixi

    • dia 15:28 pada 9 Oktober 2012 Permalink | Balas

      TR dari moyang lo….(ngimpi).

    • tary 11:53 pada 13 Oktober 2012 Permalink | Balas

      mimpi kali yee,,,
      Tp klo bner ya,,, alhamdulillah bangettt

    • Soldiee 21:03 pada 14 Oktober 2012 Permalink | Balas

      Sabar aja pasti…turun PPnya…yg penting giat lagi kerjanya…jangan …..ok..

    • KAPAN EUY NUNGGUAN LILA EUY JANG MAYAR HUTANG EUY GEUS JATUH TEMPO...BIAR SEJAHTERA PIKIRAN 19:41 pada 15 Oktober 2012 Permalink | Balas

      PERLU DUIT BUAT BYAR HUTANG …

    • bonex 21:56 pada 17 Oktober 2012 Permalink | Balas

      Perlu fullus buat:

      nebus asabri,

      -bayar utang,
      -beli rumah,
      -nikmati gaji utuh.

    • mamy 09:52 pada 18 Oktober 2012 Permalink | Balas

      bulan ini aja belom turun,,, gaji dah habissss…. Duffhhhtt…

    • santy adi 16:03 pada 18 Oktober 2012 Permalink | Balas

      Munak koreksi diri kerjalu udah bagus blum baru ngoceh so paling rajin munapik

    • mamy 18:05 pada 18 Oktober 2012 Permalink | Balas

      Hi all.. Kalo ada kabar remon turun komen ya….?!!!! Dtunggu niihhh… Palagi klo bner2 naek…

    • Ogah 10:39 pada 20 Oktober 2012 Permalink | Balas

      Sby itu mandang polisi sebelah mata saja makanya gk mau nyamakan remun polisi sama doger (tni) yg kerjanya cuma duduk di penjagaan jumat cabut rumput lap senpi, klu mmg sby merakyat bkn gtu dgn cara membedakan

      • rakyat 19:08 pada 27 November 2012 Permalink | Balas

        nurut saya walaupun kerja nya cm giti TNI tugas nya lebih berat dan terhormat,dari pada Polri yg tgsnya minta duit rakyat trs,saya yakin klau TNI profesional dan serba bisa,dan nanti klau tgs polri diambil TNI pasti ga mau mknya ga boleh jelekan TNI,intropeksi sendiri aja dan syukuri apa yg ada.

      • panser 14:05 pada 3 Desember 2012 Permalink | Balas

        dasar ogah-ogah mulutmu adalah harimaumu,kita syukuri yg ada bukan jelek-jelekin.

      • eko 07:57 pada 10 Desember 2012 Permalink | Balas

        berapun gaji yg kita terima klo kitanya tidak pernah bersyukur maka gaji itu tdk pernah cukup, syukuri aja brow itu juga nikmat dari tuhan

      • anita 14:56 pada 12 Januari 2013 Permalink | Balas

        ogah polisi kan kura2 ninja.bsany minta2 uang dri masyarakat kaya pengemis tpi pengemis terselubung,klau TNI profesional bro

    • itang 12:34 pada 20 Oktober 2012 Permalink | Balas

      Giat-giat … Capek dech…. Orang yg diatas/jakarta korup Qta yang dituntut kewajiban melulu.. Capek dech…

    • santy adi 23:10 pada 20 Oktober 2012 Permalink | Balas

      Biar aja beda juga remunerasi sama TNI yg penting kapan kluarnya klo mau sama pindah aja masup tni biar kerjaannya enak

    • mamy tary 13:38 pada 21 Oktober 2012 Permalink | Balas

      info terkini..
      Ada yg remun polri nya sdh turun tapi jumlahnya tetap!
      Yaa rapel kenaikan dari hongkong????
      Yaudah ditunggu aja kapan naiknyaaa????
      melas.com

    • chan chaki 04:58 pada 24 Oktober 2012 Permalink | Balas

      ya allah..semoga berita kenaikan gaji dan remunerasi itu benar adanya..amiiiiiiiin.

    • bg jhon 00:03 pada 28 Oktober 2012 Permalink | Balas

      jangan terlalu bnyak janjilah…!sharusnya pimpinan sudah memikirkan it.dbanding dngan negara tetangga,kesejahteraan prajurit kta jauh d bwa rata2!!

    • Dychana 16:43 pada 29 Oktober 2012 Permalink | Balas

      REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Wakapolri Komjen Nanan Sukarna meminta agar gaji bintara Polri setara dengan bintara di lingkungan TNI. Ia mengatakan sekarang ini remunerasi bagi bintara baru naik 36 persen. Para petinggi Kepolisian sepakat ingin menaikkan remunerasi bagi para bintara.

      “Minimal mohon didukung agar para bintara kami yang di depan masyarakat itulah yang naik remunerasinya. Disamakanlah dengan teman-teman dari TNI,” ujar Nanan saat ditemui usai menghadiri upacara kenaikan pangkat 23 perwira tinggi di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Selasa (16/10).

      Ia menambahkan, sebaiknya kenaikan perwira tinggi dan perwira menengah disetop dulu. Kendati demikian, Nanan juga menyadari jika kenaikan gaji bintara membebani anggaran pemerintah.

      Bayangkan, kalau naik Rp 500 ribu, tetap saja hitungannya triliun. Hal ini dinilainya masih menjadi masalah bagi pemerintah.

      Pada kesempatan tersebut, ia menegaskan pada prinsipnya kepolisian tidak pernah berkeluh-kesah mengenai gaji. Pihaknya tetap berkomitmen, meski dengan keterbatasan pemerintah, untuk menjadi pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Kendati demikian, Nanan meminta agar para bawahannya menunjukkan kinerja sebagai seorang pengayom.

      “Kalau kerja bagus, saya bisa ajukan ke pemerintah. Tapi kalau tidak bagus, malu saya. (Makanya) ayo kerja bagus, (jadi) saya bisa mencoba meminta ke pemerintah agar naik,” katanya.

      Penyandang bintang tiga tersebut juga meminta kepada media agar mengawasi kinerja kepolisian. Media diharapkan tidak hanya mengekspos gaji anggota Polri yang kurang.

      Seperti diberitakan sebelumnya, Polri mengajukan anggaran senilai Rp 43,4 triliun dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara 2013.

      Akan tetapi, anggaran korps bhayangkara dinilai jauh lebih ‘gemuk’ untuk belanja pegawai dan lebih ‘kurus’ untuk keamanan masyarakat sehingga masyarakat harus menanggung beban sendiri untuk biaya keamanan yang seharusnya menjadi tanggung jawab negara.

      Red: Hafidz Muftisany
      Rep: Ani Nursalikah

    • Deli 13:56 pada 30 Oktober 2012 Permalink | Balas

      Siapa bilang tni hanya duduk enak-anakan di pos jaga, tni berani mati untik nkri, wajarlah kalu remon tni naik atau lbh besar dari polri…..

    • yadien 23:00 pada 31 Oktober 2012 Permalink | Balas

      to deli,hei kamu kacang ijo!!!!!kapan perang nya,ampe loe pensiun blm tentu ada perang !!!jgn munafik bilang berani mati sgala…..

      • panser 14:13 pada 3 Desember 2012 Permalink | Balas

        dien kl tdk ada tni apa polri bisa atasi keamanan sendiri,toh kl polri tdk bisa atasi pasti minta bantuan tni…makanya komen di rem-rem dong.kita itu hrs bersatu bukan jelek-jelekin

      • anita 15:01 pada 12 Januari 2013 Permalink | Balas

        dripda polri cma bisa cari sensasi.ngejar2 teroris pdhal itu orang biasa dibayar sma polri sendiri.knp klau nangkap pasti mati kok gak hidup trus diekspos bnr gk itu teroris gk branikan.petingginy korup lgi

    • bara 08:13 pada 1 November 2012 Permalink | Balas

      si ogah komenya asal mangap,coba kamu ikut cabut rumput disitu,di jamin,3 hari lu kabur,dasar ogah2

    • riri 09:13 pada 2 November 2012 Permalink | Balas

      syukuri ajalah pak polisi n pak tentara….kami yang PNS aja gak punya remon n gak punya ULP tetep bersyukur krn masih banyak orang di negeri ini yang gak pnya penghasilan kayak kita

    • alfa 22:00 pada 2 November 2012 Permalink | Balas

      Bpk-bpk yg berkumis tebal ayo donk gol….in……jgn dmp kami terus menunggu dan menunngu serta menunggu……..

    • pengamat 13:15 pada 3 November 2012 Permalink | Balas

      klo menurut gw..remunerasi polri perlu dikaji ulang..soalnya di smua daerah di indonesia byk konflik, seakan2 para aparat polisi diam aja…taunya nerima gaji n remunerasi aja…byk polisi di barak2 tidur2an..ya pulanya rekrutmennya nyogok…

      • Mama Melin 14:05 pada 7 Desember 2012 Permalink | Balas

        jangan asal ngomong kalau gak tahu, coba buktikan dimana ada polisi tidur2an …… libur aja aja gak ada……ngomong tu tanggung jawab dunia akhirat bro

        • anita 15:03 pada 12 Januari 2013 Permalink

          ada tu depan rumah saya polisi tidur wkwkwkwk

      • Ogi 00:01 pada 25 Desember 2012 Permalink | Balas

        macam tau pulak ente…

    • soegi atam (@soegi_army) 14:48 pada 4 November 2012 Permalink | Balas

      duh, jgn ngomong2 perang,…suamiku yang TNI ditugasin di Papua masuk hutan naik gunung, berhadapan dengan orang2 yang anti NKRI, harus rela istri di tinggal selama 1 tahun,…klu remunerisasinya berbeda, jgn nyalahin TNI nya dong,…mungkin bapak2 yang diatas sana punya pertimbangan tersendiri mengapa berbeda…, TNI tugasnya menjaga NKRI tetap utuh, alhamdulilah masih utuh sampai sekarang, klu Polri tugasnya mengayomi masyarakat,…nah apa masyarakat sudah merasa terayomi belum?

      • no_name 21:37 pada 16 November 2012 Permalink | Balas

        ya kl menurutku ya mbak, gak pollisi gak tentara udah punya tanggung jawab dibidangnya masing2 jadi apa salahnya kl mang remun polisi m naik?kl masalah tugas berat,mbak g pernah liat TV ap?banyak konflik tp polisi juuga ikut mendamaikan walaupun masih banyak saja yg g puas dengan usaha mereka, apa perlu para polisinya mati dulu baru kalian pada respect?coba mb pikir mbak kl kemalingan, kecelakaan, pembunuhan gt m lapor ke siapa?polisi kan?kl terbantu mesti kalian mengagung2kan polisi..kl untuk kepuasan orang tu tergantung cara mereka menanggapi aj kan?ap perlu kl tiap menangani masalah polisi harus mati baru kalian terayomi?y tolong saling menghargai aj kan untuk setiap kinerja masing2 profesi pekerjaan…

      • sapro 00:37 pada 19 November 2012 Permalink | Balas

        polisi dipapua jg sama ngayomi warga yg hidupnya dihutan naik gunung

      • Rizky siregar 08:51 pada 20 November 2012 Permalink | Balas

        mbk yg manis klo suami lo tu TNI an lo di tingal tu da resiko an anda jgn kesal dong krn waktu nikah dlu kan dah tandatangan TNI dan POLRI tu sama2 aparat negara cuma beda propesi dan tmpat bnyk jga polri ditempatkan di pelosok jd mbak sabar ya klo ditinggal suami jgn marh dong klo polri nuntut sama rata dgn TNI mu, ntar klo polri yg lebih besar remonnya gmna pasti mrh juga perlu tau dong liat TV ga kerja polri da bagus mgkin hanya beberpa oknum yg ga bagus jd jgn disama ratakan oknum TNI pun ada juga kok yg begitu jaman skrg mbk klo gak belok2 dikit ya ga makan la ngrasainkan gaji yg tak sebarapa jd jgn munafik dong, tp itupun kt hrs bersyukur hsnya kt tu bersatu bukan saling jelek menjelekin ok HIDUP PLRI DAN TNI semoga sejahtera selalu

        • temon 15:17 pada 13 Desember 2012 Permalink

          ya dari pada kita ribut mending diusulkan aja TNI dan POLRI sama2 pensiun 53 rn skrg POLRI pensiun 58 dan masalah UKP supaya disamakan Krn TNI UKP harus 5 th. jika udah sama biar remonnya jg disamakan. oya sekalian untuk Tamtama TNI supaya DI Bintarakan semua biar sama dengan POLRI. termasuk Tunjangan Fungsionalnya jg disamakan. Krn TNI cuma dapat 75 rb doang. padahal POLRI lebih banyak. Terus POLRI yang ada di SAMSAT supaya ditarik. krn itu tugas BAPEDA. bukan polri. ITU klu mau sama.

        • adi 12:02 pada 7 Februari 2013 Permalink

          klo aknum itu kan satu dua tp ini merata bukan sy bela tni tp lihat aja sy yg dagang kecil2an aj di mintai tip dgn alasan2 yg ini yg itu,trus ganti2 orgnya yg mintain,,,,,,

      • Mama Melin 14:09 pada 7 Desember 2012 Permalink | Balas

        bu kalau kerja hubunganya dengan publik itu memang ribet…lebih baik dihutan/gunung sana, hubunganya bukan sama2 kodratnya…..jadi gak saling mencari kesalahan.

        • Ogi 00:10 pada 25 Desember 2012 Permalink

          banyak kali cakap sitemon,,,pakai urusin samsat segala…
          memang mon2…

      • alap-alap 11:02 pada 2 November 2013 Permalink | Balas

        alah ngomong apa bu Soegi_antam…….saya Polisi saya juga baru pulang dari papua …disana 8 bulan…..saya juga ke aceh waktu DOM …saya juga ikut operasi Mutiara di ambon….saya juga perang sama FRETILIN…….NKRI utuh darimana….itu 2 pulau hilang..patok perbatasan di kalimantan banyak hilang (saya juga Patroli Libas bu jadi saya tau)….kemarin saya juga Habis ngantar Oknum TNI ….. dia membawa sabu dari malaysia 7,7 KG… baik TNI maupun Polri Tergantung Orang nya gak semua angota TNI / Polri berkelakuan Buruk dan Tidak Semua Anggota TNI / Polri Bagus….semua ada kejelekan dan kebaikan masing2…. tergantung sudut pandang kita….jangan iri yang penting mensyukuri apa yang ada hidup akan bahagia…..

    • jempolmanis 08:31 pada 13 November 2012 Permalink | Balas

      ya allah berikan nergara kami ini negara yang tentram aman dan damai amiiin…

    • nia puspita 15:14 pada 13 November 2012 Permalink | Balas

      boleh aja nanyakan rapel remon dari pada nanya apa yg bisa saya korupsi.hihihih

    • Muhlis 16:59 pada 13 November 2012 Permalink | Balas

      Dah ga usah pusin klo kluar alhamdulilah …. Klo nga ya mudah2an keluar

    • sophia 08:26 pada 14 November 2012 Permalink | Balas

      bagus

    • mamay 10:26 pada 14 November 2012 Permalink | Balas

      sekalian aja Polri mah ga usah di ksh Remon, wong disana2i banyak konflik kok

      • sapro 00:40 pada 19 November 2012 Permalink | Balas

        mang konflik ada sutradaranya yang ngatur untuk memperkeruh situasi negara

        • WIDAN 11:01 pada 4 Januari 2013 Permalink

          BETUL COY …………BIARIN AJA BIAR ANGGOTA DEWAN AJA YANG TURUN ADA NYALI INGGA DIA……….?SAYA YAKIN LANGSUNG NYUNSEPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP

      • Mama Melin 14:24 pada 7 Desember 2012 Permalink | Balas

        mang konflik yg buat polisi….mikir dong…, ngeliat kok hanya yg jeleknya…yg baik gak dinilai.Emang semuanya masalah suruh nyelesaikan polisi…?

        • adi 12:04 pada 7 Februari 2013 Permalink

          ya memang ndk ada baiknya kok,yg baik cuma bapku sendiri,,, kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    • damai 19:47 pada 14 November 2012 Permalink | Balas

      bilangnya jangn yng gak etis ditelinga dong! suami ku jg TNI klo lah mau di salahkan gak perlu ada yng di salahkan toh semua diatur ada konsekuensinya tersendiri dalam bidang nya, sesama aparat harus saling menghargai satu sama lain,klo lah pengen menyalahkan salahkan koruptor2 yng berkeliaran yng tidak memahami kebutuhan orang2 dibawahnya.

    • IBBOB 09:29 pada 22 November 2012 Permalink | Balas

      Mending menjalankan Bisnis diluar dinas dari pada menunggu yang gak jelas

      • WIDAN 10:57 pada 4 Januari 2013 Permalink | Balas

        BETUL BROOOOOOOOOO…………SEJAHTERAKANLAH KELUARGA ANAK ‘ DAN ISTRI ANDA PINGIN HIDUP LAYAK …….BISNIS BAYAK DI LUAR SANA………….

    • tary 10:04 pada 1 Desember 2012 Permalink | Balas

      menunggu detik detik 2013…. Katanya naik beneran….

    • werkudoro 11:22 pada 1 Desember 2012 Permalink | Balas

      Yang menjelekan TNI atau Polri, itu yg perlu di hancurkan..

    • deza 13:30 pada 1 Desember 2012 Permalink | Balas

      itu yang ngomong polisi cma diam aj n tidur@an dibarak klu ad konflik,,,,orang goblog sxgus buta itu!kmu x yang cuma nya bisa tidur ma habisin nasi…

    • Pung 18:01 pada 2 Desember 2012 Permalink | Balas

      katanya menurut info,,gw jg gx taw info dr siapa,,,,,tni udah ttd rapel remon….benerr gx yaaa ???

    • Romauli 20:26 pada 2 Desember 2012 Permalink | Balas

      Ya kita bersyukur apa yg telah kita dapat, walaupun sebenarnya memang gaji kita tni kecil sedangkan seperti sekarang suami latihan kita harus mengeluarkan uang dan itu hampir setiap bulan latihan, jadi gaji untuk perjalanan latihan suami, ya untuk sy kerja, walaupun ada yg bilang tni polri ada ulp, tp kalau sy lihat sy sebagai guru kenapa pemerintah pilih kasih gaji guru besar sekali dengan adanya tkd dan uang sertifikasi sedangkan guru pekerjaan santai tidak bertaruh dengan nyawa, tolonglah pak presiden semuanya kesejahteraan tni polri di perhatikan, yah semoga apa yg kita harapkan terwujud, walupun masih katanya…

    • Santi 20:55 pada 2 Desember 2012 Permalink | Balas

      Seharusnya tni polri bersatu agar kesejahteraan kita meningkat, minta tolonglah kebijaksanaan bapak presiden dan para dpr, tolonglah kesejahteraan tni polri di samakan oleh guru yg tiap bulan mendapat 10 juta gaji, tkd, sertifikasi. Ya mudah2 an tahun 2013 apa yg kita harapkan terjadi bukan hanya mimpi,karena tni polri yg bekerja,berjuang sampai rela meninggalkan anak dan istri untuk negara dan banyak yg pulang tinggal jasad atau dalam keadaan sakit ..

    • Santi 09:19 pada 3 Desember 2012 Permalink | Balas

      Untuk mba riri wajarlah pns ngak ada ulp dan remon tp kan seperti guru ada tkd dan sertifikasi yg uang gaji di total sampai 10 juta perbulan, sedang departemen keuangan tun sus sampai 10 juta perbulan, kenapa sih tni yang hanya remon 1 juta sebulan and gaji di total dgn ulp 3 juta sulit banget untuk di naikkan sedangkan tni polri kerja sampai tidak pulang dan harus meninggalkan keluarga hingga berbulan bahkan nyawa jadi taruhan…

      • Mama Melin 14:28 pada 7 Desember 2012 Permalink | Balas

        Benar sekali mbak…q juga heran sama pemerintah …dr mana menentukan dasar pengupahan, kok gak dilihat beban dan tanggung jawabnya.

    • mommmyy 20:45 pada 6 Desember 2012 Permalink | Balas

      menunggu…

    • Santi 10:01 pada 9 Desember 2012 Permalink | Balas

      Semangat menunggu tni polri sampai akhirnya mimpi harapan jadi kenyataan…. amien.

    • ilham 00:00 pada 10 Desember 2012 Permalink | Balas

      sudah sudah, Cintailah Perdamaian antara TNI dan POLRI, kita semua jadi panutan masyarakat loh,
      jangan karena Hal setitik rusak semuanya..
      jangan saling “menjelekkan” satu sama yg lainnya, kita harus bisa bersatu,
      tidak di pungkiri TNI butuh POLRI, dan POLRI pun Butuh TNI, dan kita semua sebagai aparatur Negara dibutuhkan oleh Masyarakat.

    • lusi noviani 10:03 pada 13 Desember 2012 Permalink | Balas

      naikan remun!!

    • Togelrup 14:00 pada 19 Desember 2012 Permalink | Balas

      Bagi q sih, klo yg lain terima remon,aq pasti jg terima remon. Krn g mgkn aq terima remon sendirian sementara yg lain blm terima, atau sebaliknya. Utk info awal remon bln nopember dah keluar kemarin, sedang remon bln desember infonya mo dibagikan di akhir bulan desember ini.

    • mommmyy 06:44 pada 28 Desember 2012 Permalink | Balas

      mana blom keluar jugaaa….

    • sasmita 06:21 pada 30 Desember 2012 Permalink | Balas

      rakyat tidak akan adil &sejahtra kalau yg buat kebijakannya gak bermoral alias hoby korupsi ….

    • ana sulistyani 14:35 pada 1 Januari 2013 Permalink | Balas

      ”bayarlah sebelum keluar keringat”,jadi jgn janji2 melulu ….sejak remunerasi ada instansi POLRI/TNI gak pernah ada rapelan.mereka bekerja tidak mengenal waktu karena di tuntut target dari atasan.pengadilan agama saja sudah menerima rapelan remon,ada yang sudah buat daftar haji….kapan nih POLRI terima?emang polisi ga’boleh naik haji.kerja lembur terus ,tidak ada jaminan kesehatan,adapun nanti di terimakan setelah pensiun.memang selama aktif berdinas tidak boleh sakit?ASKES suami saya masukkan ke daftar gaji saya.mengajukan kredit ke bank saja di batasi,gimana kita bisa seperti orang2,kan gaji kita di potong,apalagi mau buat rumah.kasihan tuh yang istrinya tidak bekerja. yang punya jabatan gaji utuh apalagi yang mau mutasi pasyi deh minta ini,minta itu,gak tau malu.anak buah di ”plekoto”suruh setor & setor.kapan bisa kaya?

      • acem 16:26 pada 22 Januari 2013 Permalink | Balas

        syukuri aja bro mau remonmu brpa it suda d, atur jadi jangan saln menyalakan ocy boss

    • virgo 18:52 pada 3 Januari 2013 Permalink | Balas

      apakah benar bulan januari 2013 tidak akan terima remon lagi melainkan diterimakan bulan februari? (saya dengar dari info/apakah cuma kabar burung aja?)

    • WIDAN 10:55 pada 4 Januari 2013 Permalink | Balas

      Gi mana seseorang itu mau bekerja dengan baik sementara pikirannya bercabang karna kesulitan ekonomi , makanya jika itu keinginan unsur atas sejahterakan dia ……biar pemikirannya terpokus untuk NKRI

    • ike 17:20 pada 11 Januari 2013 Permalink | Balas

      Hadeeeh ribut2 ĝäķ jls,ªƙū aja ýäƞġ jªϑï presiden.tk naikkan remun TNI POLRI 500% \(\^,^) (^,^/)/
      Jaya slalu TNI POLRI!!

    • vivi 18:26 pada 16 Januari 2013 Permalink | Balas

      wajar kali TNI n POLRI dpet remun,, kn klo gak ada TNI n POLRI siapa yg mau perang waktu di jajah oleh negara lain..??? masak DPR??? yakin DPR bisa perang?? klo sya yakin nya sih DPR itu perang mulut aja!
      hahahahahahahahah =D

    • inthan anggraeni sharon 08:54 pada 17 Januari 2013 Permalink | Balas

      kapan remon january cair apa bener gak nerima solnya bln desember terima dua kali coba nih yang tau infonya kasih momen

    • sidoelanakgedongan 13:06 pada 17 Januari 2013 Permalink | Balas

      ijin saran, Mohon TNI POLRI yang masih AKTIF , BISA BEROBAT menggunakan ASKES DI rumah sakit pemerintah daerah masing” kabupaten, karna Rumah sakit TNI POLRI kebanyakan di pusatkan di kota besar. kami yg jauh dari rumah sakit TNI POLRI, merasa kesulitan. mohon supaya kami TNI POLRI BISA BEROBAT DI RUMAH SAKIT UMUM PEMERINTAH DAERAH DNGN MENGGUNAKAN ASKES. mohon pak…. trimakasih

    • sidoelanakgedongan 13:10 pada 17 Januari 2013 Permalink | Balas

      bagaimana rekan” TNI POLRI … ? Insya Alloh ini saran yg baik. semoga BEROBAT MENGGUNAKAN ASKES DI RSU PEMDA , BISA DI ACC OLEH BAPAK” DI ATAS… karna itu adalah sebagian dari kesejahtraan kita TNI~POLRI … Trimakasih

    • raksa 16:31 pada 17 Januari 2013 Permalink | Balas

      semoga cepat cair kenaikan remonnya supaya bisa terbayar utang2nya hehe

    • Silvana 19:56 pada 18 Januari 2013 Permalink | Balas

      Hanya biza brdo’a..
      Smoga cept cair ajah remunya..!
      Amin

    • mahmud 21:37 pada 18 Januari 2013 Permalink | Balas

      Rekan Polisi,,. jangan bilang kami hax tinggal d pos,. lap2 senpi.. anda belum mengenal jauh Lingkup Militer,., tdk usah keluarin kata2 yg kurang enak d dengar,., otak2 GPK itu namax,., dengan pemikiran anda seperti itu (mengarah ke pemberontak) qta liat sj nanti & sy yakin Qta tdk akan berperang dengan negara Lain tp melainkan dengan bangsa sendiri,.,
      Qta sebagai Aparat saat ini sdh mesti meningkatkan kewaspadaan,., liat sj perkembangan politik saat ini sdh trlampau mengkhawatirkan,., *Maaf mungkin anda sdh mendengar Fatwa MUI kmaren dgn pelarangan mengucapkan Slamat Hari raya Natal kpd sodara qta yg Nasrani…
      terkesan ingin menghancurkan & mempertajam perbedaan antar umat beragama d Negara Qta Indonesia yg sangat menjunjung tinggi Pancasila & Bhineka tunggal Ika,.,
      Semoga Masyarakat qta di bumi Indonesia Raya ini terpelajar & tdk mudah terprovokator…
      Oleh karna itu qta sebagai Aparat saling bekerja sama dlm menjaga NKRI,., Indonesia aman tentram dan damai..

    • inthan anggraeni sharon 15:23 pada 20 Januari 2013 Permalink | Balas

      kita berdoa aja smoga remonnya cepet cair….dan para gegedennya biar mengerti kesusahan bawahannya yah…….trims

    • arie saputra 20:22 pada 23 Januari 2013 Permalink | Balas

      Siapa yg benci sama Polisi berarti orang itu sama dengan Penjahat

    • mommmyy 23:18 pada 24 Januari 2013 Permalink | Balas

      ayoo cepet turun remon nya,,,,,,,,, cepet donkkk,,,

    • delhi hasibuan 21:06 pada 26 Januari 2013 Permalink | Balas

      Dulu gk ada remon,,,,kita masih bs hidup,,,sekarang lum cair kok pada resah,,,,santai aja bro,,,biar sedikit asalkan berkah

    • Sendiko dawuh 06:33 pada 30 Januari 2013 Permalink | Balas

      Ambil air wudlu,ke masjid / musholla,sholat trus tengadahkan kedua tangan dan berdoa kpd allah swt..minta rizki yg barokah,kt syukurin apa yg kt terima selama ini.insyaallah cukup,ga usah trll berharap.semua udah ada yg ngatur.
      Beres khan ???

    • queen 11:23 pada 30 Januari 2013 Permalink | Balas

      knapa sesama aparat hrus sling ribut.itu hax oknum dr qt az yg ingin mengadu domba qt.bersyukurlah atas semua yg ada n jgn slalu mengeluh

    • Bintang buana 12:27 pada 13 Februari 2013 Permalink | Balas

      Mas Tenatara Mas Polisi yg baik hati nggak usah ribut2 lah kita semua sama biar Polisi Remonya kecil nyatane aq masih bisa bikin rumah nyukupi istri 1 anak tiga pada nggak kelaperan makan masih nasi beras ndak gaplek biar Jendral2 yang mikirin gitu aja kok repot masih ada Bank BRI yang sanggup nganti SK kita jadi DUITTTTTTTTTTTTTT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! wong kita nich jadi Polisi kalau orang tua kita nggak mampu nggak mungkin jadi Polisi warisan juga masih ada meskipun tinggal setenggah hektar BRAUW

    • Bintang buana 16:44 pada 16 Februari 2013 Permalink | Balas

      oooooooo alah alahgitu aja ribut wis biar aja mana yg akn di naikan Presiden, Pak Presiden tahu kalau Polisi itu sudah berlebih wong beliau orang Asli Pacitan kok

    • Fetty 23:31 pada 18 Februari 2013 Permalink | Balas

      tni polri dah jelas beda ngapain mau di samain

      hidup pol pp…!!!

    • oemar bakrie 13:08 pada 21 Februari 2013 Permalink | Balas

      Mbak santi guru [d̲̅i̲̅] mana tuh ƴάηƍ per bln 10 jt ♏ªªu” dong… # beda banget dg guru [d̲̅i̲̅] balikpapan loh.. Ƴάηƍ katanya daerah kaya.. Tp banyak potongannya..

    • Praka Budy 21:54 pada 25 Februari 2013 Permalink | Balas

      BENER BGT NTU,,,JANGAN MUDAH TERPROFOKASI AKAN ,,,,APAPUN BERSATU TNI / POLRI,,,

    • Joko 09:50 pada 26 Februari 2013 Permalink | Balas

      Kalau polisi dan tentara enak misal ada kenaikan gaji maupun remunerasi selalu didahulukan, nggak seperti yang kerja di dikbud maupun dikti pasti belakangan, itupun kalau dapat padahal jadi polisi maupun tentara juga tidak lepas dari pendidikan harusnya yang bikin pinter yang dapat duluan

    • Joko 15:42 pada 26 Februari 2013 Permalink | Balas

      TNI DAN POLRI nggak usah pada ribut sendiri2, kalau ditilik dari uang LP aja udah 2 kali lipat yg di Dikti dihitung 30 hari lagi, kalau gue udah LP separo dari TNI & Polri dikti dihitung cuma 20 hari dan lagi sampai saat ini belum juga dapat remunerasi apa nggak kasihan dikti yg bikin lu pada pinter

    • Tarra 14:03 pada 2 Maret 2013 Permalink | Balas

      Rekan2, sebaiknya sesama aparat janganlah saling menghujat. Kita ini semua sama. Tugas dan tanggung jawab nya juga kurang lebih sama. Yg berbuat tidak benar hanyalah oknum nya saja. Mau dari polisi, dari tentara AD AL AU, sama aja ada aja oknum yg gak bertanggung jawab dan menjatuhkan nama kesatuan. Drpada ribut2 kaya anak kecil lbh baik kita bersatu, saling menghargai agar bangsa ini bisa solid. Setuju gak? Btw sy mau nanya nih kalo ada rekan2 dr polisi, AU dan AL, apa benar sdh terima remon bln feb? (Remon jan yg dibayarkan bln feb). Mnurut berita yg jg gak jelas sumbernya, kecuali AD yg lain udah dapet Remon bln feb. Bener gak sih? Kalo bener knapa yg di AD gak turun ya? Kasihan nih ibu2 anggota pada resah, krn sbagian besar bagi mereka uang remon bukanlah uang kagetan yg syukur turun, enggak jga gak apa2. Tapi uang remon adalah penyambung hidup sampe akhir bulan krn kesalahan memanage uang gaji. Memang salah, tapi ttp aja kasian kan.. Lbh baik skalian aja dulu gak usah ada remon2 an jadi gak dijagain. Gaji bisa ckup pe akhir bulan.

    • sri winarni 08:53 pada 4 Maret 2013 Permalink | Balas

      Ada yang sudah terima remon bulan januari belum yaaa?

    • Baldo worthington 15:30 pada 5 Maret 2013 Permalink | Balas

      jangan saling ejek.koreksi diri sendiri bru ngomong

    • Yuli 23:26 pada 5 Maret 2013 Permalink | Balas

      Dah 2 bln remun TNI dijambi ga turun2 kalo polri udah…knp ya??

    • bukan org baik tp juga bukan org jahat 17:47 pada 8 Maret 2013 Permalink | Balas

      Yang di butuhkan sekarang adalah kebersamaan memerangi PNS dan birokrat korup.ayo tmn teman TNI bantu polri perangi koruptor mumpung saudara saudara belum berperang melawan negara lain

    • Chachan 22:01 pada 11 Maret 2013 Permalink | Balas

      Sabaarlah..smua akn mnjadi indh pd waktux

    • i wayan surata 22:43 pada 12 Maret 2013 Permalink | Balas

      santai aj gk usah saling menghujat ..tni -polri sama sama abdi negara….mslh remo itu rejeki masing masing,,kl tni agak lebih sedikit itu krn kebijakan dan kajian yg sdh berulang ulang dari DPR dan pemerintah……yg merasa polri ya legowo kan ceperanya lebih banyak…….hee he hehe…kwkwkwkwkwk…

    • mommmyy 08:58 pada 30 Maret 2013 Permalink | Balas

      remun polri jember sudah naik ya?? Di atm d cek kok bertambah???? Asek asekkk,,,

    • Arif chah jogja 16:05 pada 2 April 2013 Permalink | Balas

      Ikut aja bro..

    • Tuanku Hasni 19:40 pada 2 April 2013 Permalink | Balas

      Bagaimana mau naik remon, kerjanya cuma dinas luar tok..

    • Mbok.e @ 09:39 pada 10 Mei 2013 Permalink | Balas

      Slm kenal nich dr eqe

    • Cap Gomeh 01:59 pada 9 Juni 2013 Permalink | Balas

      hahahaha…perang aja TNI sama POLRI siapa yang menang ntar dapet remun paling gede…

    • abeng pengamat 17:26 pada 2 Juli 2013 Permalink | Balas

      tni polri bersatu la bekerja sama yg baik dibidang apapun,jika tni polri tdk bessatu hancur negara siapa yg mengamankan negara, tanyakan saja remunerasi sama angaota dewan kalau tdk disetujuin kalau ad komplik suruh dia yg mengamankan,sukses tni polri negara aman.

    • tonggos 19:43 pada 4 Juli 2013 Permalink | Balas

      Remunerasi..bikin mimpi mimpi indah namun terkesan pasrah….cabut ja remunerasi TNI POLRI biar sama kembali merasakan kesengsaraan gaji kecil…dri pada ribut…kyak kecebongan maen keroyokan..ehh sorry..kecebong..gkgkgkgk

    • Corpion 09:17 pada 22 Juli 2013 Permalink | Balas

      Dari pd Stres mikirin remon Ya tunggu aja turun alhamduliah ga turun ya kebangeten nasibe wong cilik kuh ya

    • Isnawati 19:14 pada 4 September 2013 Permalink | Balas

      Polisi dan Tni sebagai aparat keamanan,di negara kita tercinta ni…
      Jd harus damai dong…lo musuhan …..
      Apa jadix negara kita tercinta ini……

    • dewalybz 17:34 pada 9 September 2013 Permalink | Balas

      jangan ribut”LATIHAN yuk….di gunung jelobok!!!!???

    • anto 11:18 pada 4 Oktober 2013 Permalink | Balas

      kok ribut mslh remon,,kt sm2 pny kekurangan n kelebihan.memang polisi remonx kecil tp tunjnganx besar,luaranx besar,sekali semplit 250 rb,,skx menangkap anak sekolah seperti kami,,,apalg kl menangkap org ,,WANI PIRO…..
      Kl mau jd polisi yg ikhlas dunia akhirat….karma akan berlaku sesuai Amal n perbuatan kita.mksh

    • http://www.adsbr.net/roxbury-drive-p-630.html 18:06 pada 15 Desember 2013 Permalink | Balas

    • Kang Yudhie 23:25 pada 25 Desember 2013 Permalink | Balas

      berita terbaru : remunerasi polri 2014 naik bro..!! :)

c
Compose new post
j
Postingan berikutnya/Komentar berikutnya
k
Postingan sebelumnya/Komentar sebelumnya
r
Balas
e
Edit
o
Tampilkan/Sembunyikan komentar
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Batal
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.